Lupa Matikan Kompor Rumah di Pamulihan Ludes Terbakar

PADAMKAN: Petugas Pemadam Kebakaran UPT Damkar Tanjungsari Regu 3 saat berjibaku memadamkan api di Pamulihan,
PADAMKAN: Petugas Pemadam Kebakaran UPT Damkar Tanjungsari Regu 3 saat berjibaku memadamkan api di Pamulihan, baru-baru ini.
0 Komentar

Asal api masih belum diketahui dengan pasti. Warga yang pertama kali melihat api mencoba memadamkan dengan air yang tersedia, namun karena kehabisan air dan api belum sepenuhnya padam, mereka segera menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Tim pemadam kebakaran dari UPT Damkar Wilayah Tanjungsari, Regu 3  tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api. Proses pemadaman berlangsung cepat berkat kerjasama dan kesiapan tim pemadam kebakaran.

Kepala UPT Damkar Tanjungsari Yudi Raharja menyampaikan apresiasinya kepada warga yang sigap melaporkan kejadian ini. Ia juga mengingatkan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi kebakaran, terutama di area yang memiliki material mudah terbakar seperti tumpukan rongsok.

Baca Juga:Apdesi Tawarkan Welly di Bursa CawabupPemdes Licin Kolaborasi dengan UPT PU Cimalaka Bersihkan Sampah 

“Kebakaran ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya keselamatan dan kewaspadaan terhadap potensi bahaya kebakaran,”ucapnya. 

Ia berharap, masyarakat selalu siap siaga dan segera melaporkan setiap kejadian kebakaran sekecil apapun kepada pihak berwenang untuk mencegah kerugian yang lebih besar. Pihak berwenang masih menyelidiki asal mula api untuk memastikan penyebab kebakaran. (kos)

0 Komentar