Lama Tak Bersua, Pria Renta di Regol Wetan Ditemukan Tak Bernyawa

DIPERIKSA: Petugas kepolisian saat memeriksa R yang meninggal di rumahnya di Kelurahan Regol Wetan, Selasa (13
ISTIMEWA, DIPERIKSA: Petugas kepolisian saat memeriksa R yang meninggal di rumahnya di Kelurahan Regol Wetan, Selasa (13/8).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Warga Gang Aan RT 04 RW 08, Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Selasa (13/8) sekitar pukul 09.00. Korban, yang ditemukan meninggal di rumahnya, diidentifikasi sebagai R (63), seorang petugas keamanan di sebuah yayasan di Sumedang.

Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Awang Munggardijaya SH, mengungkapkan bahwa informasi awal tentang penemuan mayat ini datang dari keponakan korban, J, yang tinggal di Cipamengpeuk, Kecamatan Sumedang Selatan. J menjelaskan bahwa selama tiga hari terakhir, ia tidak bisa menghubungi pamannya, sehingga ia merasa khawatir dan memutuskan untuk mendatangi rumah korban.

“Khawatir terjadi sesuatu, J memutuskan untuk mendatangi rumah korban dan terpaksa membuka paksa pintu depan. Setelah masuk, ia menemukan pamannya sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar AKP Awang.

Baca Juga:SMPN 5 Sumedang Harapkan Pelatihan Bagi Guru untuk Implementasi KurmerBagus Tersambar Api Saat Rumahnya Kebakaran

Menurut Awang, korban diketahui memiliki riwayat penyakit darah tinggi, yang diduga menjadi penyebab kematian. Namun, pemeriksaan lebih lanjut masih diperlukan untuk memastikan penyebab kematian yang sebenarnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Sumedang Selatan segera mendatangi lokasi kejadian. Hadir di tempat kejadian perkara (TKP) Kapolsek Sumedang Selatan, AKP Sukardi, beserta Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Inafis Polres Sumedang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Regol, anggota Polsek Sumedang Selatan, BPBD Sumedang, dan petugas Puskesmas Sumedang Selatan.

Tindakan yang dilakukan oleh pihak berwenang termasuk mengamankan lokasi, memeriksa kondisi korban, dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Sumedang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, beserta Waka Polres, Kompol Meilawati, dan Kapolsek Sumedang Selatan, AKP Sukardi, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” tutup AKP Awang. (bim)

0 Komentar