Rumah Hangus Dilahap Si Jago Merah, Pemilik Alami Luka di Wajah

Rumah Hangus Dilahap Si Jago Merah, Pemilik Alami Luka di Wajah
(istimewa) Rumah Hangus Dilahap Si Jago Merah, Pemilik Alami Luka di Wajah
0 Komentar

sumedangekspres – Peristiwa kebakaran terus terjadi, kali ini menimpa sebuah rumah warga di Kampung Sukasari RT 03 RW 04 Desa Tolengas Kecamatan Tomo.

Peristiwa kebakaran terjadi pada Senin (12/8/2024) sekitar pukul 20.31 pada rumah berukuran 5×6 meter milik Bagus Cahyono (32).

“Pemilik rumah, Bagus Cahyono, mengalami korban luka di bagian wajah,” kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Cece Ruhiat, Selasa (13/8/2024) pagi.

Baca Juga:Penemuan Jasad tak Dikenal DI Sungai Cikumpul Gemparkan WargaAqua Dwipayana Ingatkan Kepemimpinan Prajurit TNI Dalam Membangun Keluarga Harmonis

Dikatakan, pelapor menghubungi kantor UPT Damkar Wilayah Conggeang dan melaporkan telah terjadi kebakaran rumah. Karena panik, pelapor juga menghubungi Pemadam Majalengka.

“Penanganan kebakaran pun selesai dilakukan pada pukul 22.00,” katanya.

Dia menjelaskan, sumber api diduga dari korsleting listrik. Pelaksana kegiatan pemadaman piket Regu 2 UPT Damkar Wilayah Conggeang, Pemadam Majalengka, Polsek Tomo bersama warga sekitar.

Sebelumnya, kebakaran juga terjadi di lahan di ruas Tol Cisumdawu KM 158 pada Senin (12/7/2024) sekitar pukul 14.56.

Cece Ruhiat mengatakan pelapor, Senkom Tol Cisumdawu, menghubungi kantor UPT Damkar Wilayah Tanjungsari dan melaporkan telah terjadi kebakaran lahan. Karena, pelapor khawatir menjalar ke area alang-alang lainnya.

“Pelapor menghubungi pihak pemadam kebakaran untuk segera dikirim bantuan untuk pemadaman. Tim pemadam kebakaran meluncur dan langsung melaksanakan penanganan kebakaran hingga selesai dan padam pada pukul 16.00.

Dikatakan, luas lahan yang terbakar sekitarv1500 M2. “Sumber api diduga dari puntung rokok yang dibuang di area tersebut.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,” tandasnya. (bim)

0 Komentar