Kapolsek Sumedang Utara Sambangi Kelurahan Situ Jalin Kerjasama

SAMPAIKAN: Kapolsek Sumedang Utara, AKP Kiki Hartaki Kadarustamim SPd MH., didampingi Plt Lurah Situ Endang R
SAMPAIKAN: Kapolsek Sumedang Utara, AKP Kiki Hartaki Kadarustamim SPd MH., didampingi Plt Lurah Situ Endang Rohman S. Ip., saat memberikan sambutan di Kantor Kelurahan Situ, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Kapolsek Sumedang Utara yang baru, AKP Kiki Hartaki Kadarustamim, S Pd, M H, bersama jajaran personel Binmas Polsek Sumedang Utara, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, baru-baru ini.

Kunjungan tersebut diisi dengan kegiatan kerja bakti operasi bersih di halaman Kantor Kelurahan Situ, yang juga dihadiri oleh Lurah dan staf aparatur Kelurahan Situ.

AKP Kiki Hartaki menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Jum’at Bersih (Jumsih) yang bertujuan untuk mempererat kerjasama dan koordinasi antara Polsek Sumedang Utara dan Kelurahan Situ, terutama menjelang Pilkada tahun 2024.

Baca Juga:Ratusan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Sumedang Dapat Remisi Kemerdekaan Desa Margamukti Gelar Lomba Agustusan HUT RI Ke-79

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, kolaborasi antara pihak kepolisian dan kelurahan dapat terjalin dengan baik, sehingga koordinasi dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar, khususnya dalam menghadapi Pilkada 2024,” ujar Kapolsek AKP Kiki.

Plt Lurah Situ, Endang Rohman, S Ip, menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Kapolsek dan jajarannya.

“Kegiatan silaturahmi ini sangat positif dan bermanfaat, terutama dalam memupuk kerjasama antara aparat kelurahan dan pihak kepolisian,” ungkapnya.

Endang juga menambahkan bahwa kegiatan silaturahmi dan Jumsih ini merupakan langkah awal yang penting dalam menghadapi Pilkada, sekaligus diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan TNI, Polri, dan pihak terkait lainnya dalam menghadapi Pilkada 2024. Melalui kegiatan ini, kami juga memberikan contoh kepada masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan,” tutup Endang. (ahm)

0 Komentar