Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-79 di Kabupaten Sumedang Berlangsung Khidmat 

TURUNKAN: Sejumlah angota Paskibraka pada saat acara penurunan bendera merah putih di Lapangan Induk Pusat Pem
ISTIMEWA, TURUNKAN: Sejumlah angota Paskibraka pada saat acara penurunan bendera merah putih di Lapangan Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Setelah bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi di pagi hari, Pj Bupati Yudia Ramli kembali hadir di lapang Upacara PPS pada sore harinya untuk memimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih.

Upacara diawali dengan laporan Kapten Inf Yayat Sudrajat dari Kodim 0610 Sumedang selaku Komandan Upacara kepada Pj Bupati Sumedang selaku Inspektur Upacara. Setelah bendera berhasil diturunkan, bendera tersebut kemudian diserahkan kembali kepada Inspektur Upacara oleh anggota Paskibraka.

Sementara itu, Korsik Gita Suara Tandang (GST) bertindak sebagai musik pengiring selama jalannya upacara. Upacara penurunan berlangsung dengan khidmat dan lancar sejak acara dimulai sampai bendera berhasil diturunkan oleh para anggota Paskibraka Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:400 Ton Mangga Gedong Gincu Sumedang Akan Diekspor ke JepangMilangkala Desa Cipamekar Ke-46, Eratkan Hubungan Masyarakat

Yudia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Paskibraka Kabupaten Sumedang Tahun 2024 yang telah berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik dan sempurna.

“Alhamdulillah 54 anggota Paskibraka Kabupaten Sumedang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga pada pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka HUT ke-79 RI bisa dilaksanakan dengan lancar, tertib dan disiplin,” kata Pj Bupati Yudia, baru-baru ini.

Upacara penurunan bendera turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Hj Tuti Ruswati beserta para kepala perangkat daerah, para ASN Kabupaten Sumedang unsur TNI dan Polri serta orang tua Paskibraka yang menyaksikan anak-anaknya bertugas. (red)

0 Komentar