Pergoki Istrinya Sedang Bersama Pria Lain, Pria Ini Aniaya Selingkuhan Istrinya Pakai Sangkur

Ngotot Ingin Ajak Kencan Istri Orang, Pria Ini Nekat Aniaya Suami Sahnya
(military.com) Ngotot Ingin Ajak Kencan Istri Orang, Pria Ini Nekat Aniaya Suami Sahnya
0 Komentar

sumedangekspres – Saat sedang berkencan dengan istri orang lain, pria ini dianiaya oleh sang suami di Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Rabu, 14 Agustus 2024, sekitar pukul 23.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, Iptu Pilipi Ginting, menjelaskan bahwa pelaku yang berinisial JTM (42) melihat istrinya, SRY, sedang berboncengan sepeda motor dengan korban, AM (37), di Kampung Bambu Kuning RT01 RW02, Kelurahan Marunda.

Karena merasa cemburu, pelaku langsung menghentikan sepeda motor yang dikendarai korban. Tak lama kemudian, pelaku mengeluarkan sangkur dan berusaha menyerang korban.

Baca Juga:Berpusat di Darat, Gempa Bumi Ini Guncang KaltimBocah Ini Meninggal dengan Tragis, Ditemukan Mengambang di Kolam Ikan

Korban yang berusaha menghindari serangan tersebut mengalami luka gores di siku tangan kanan.

“Korban menderita luka gores pada siku tangan kanan,” ujar Iptu Pilipi Rabu, 21 Agustus 2024.

Warga sekitar yang melihat kejadian segera mengamankan keduanya dan menyerahkannya kepada pihak kepolisian.

“Tim opsnal segera mengamankan pelaku beserta barang bukti dan membawanya ke Polsek Cilincing untuk proses selanjutnya,” kata Pilipi.

Korban mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak mengetahui bahwa wanita tersebut sudah menikah.

“Terjadi kesalahpahaman antara pelaku dan korban, karena istri pelaku sengaja mengatur pertemuan dengan korban tanpa memberitahunya bahwa dia sudah menikah,” tambahnya.

Saat ini, kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Artikel ini sudah terbit di Disway dengan judul Nekat Ajak Jalan Bareng Istri Orang, Pria di Clincing Dianiaya Pakai Sangkur

0 Komentar