Review Lipstick Fanbo, Harga Ramah Dikantong Hasil Gak Kaleng-kaleng!

Review Lipstick Fanbo, Harga Ramah Dikantong Hasil Gak Kaleng-kaleng!
(id.pinterest.com) Review Lipstick Fanbo, Harga Ramah Dikantong Hasil Gak Kaleng-kaleng!
0 Komentar

sumedangekspres – Punya masalah dengan bibir gelap? Coba deh lipstik Fanbo, yang katanya bisa jadi solusi untuk menutupi warna bibir gelap.

Dengan harga yang terjangkau, lipstik Fanbo ini ternyata cukup tahan lama juga. Selain itu, ada beberapa pilihan warna yang cocok banget untuk kulit sawo matang, jadi bisa bikin bibirmu kelihatan cantik dan menawan.

Bagi kebanyakan wanita, lipstik adalah produk makeup yang gak boleh ketinggalan. Kamu gak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan lipstik yang bagus, karena banyak brand kecantikan yang menawarkan lipstik dengan kualitas oke tapi harga tetap ramah di kantong.

Baca Juga:LUAR BIASA! Polisi Berhasil Ringkus 3 Orang Pengedar OKT Sekaligus!Keritik Keras dari Megawati Atas Pemerintahan Jokowi

Salah satunya adalah Fanbo, yang mengeluarkan seri lipstik bernama Precious White Ultra Satin Lipstick. Seri ini punya warna nude yang cocok untuk berbagai jenis warna kulit, termasuk sawo matang.

Kalau penasaran bagaimana karakter dari masing-masing shade lipstik Fanbo, cek review dari Youtuber Ester Wijaya. Dia mencoba lima shade dari Fanbo Precious White Ultra Satin Lipstick langsung di bibirnya dan memberikan ulasan jujur.

Lipstik ini punya pigmentasi yang bagus dan mampu menutup warna bibir asli dengan baik, jadi cocok untuk bibir yang gelap juga.

Harganya cuma sekitar 40 ribuan, dan lipstik ini tidak bikin bibir kering. Malah, ada sensasi lembab saat dipakai.

Ester menyebutkan, “Ini 5 warna terbaru dari Fanbo Ultra Satin Lipstick. Lima warna ini lebih ke warna nude, dari shade 9-13.” Dia mencoba setiap shade dan mulai dari shade nomor 9 yang punya warna merah lembut.

“Shade nomor 9 ini warnanya bagus, pigmented, lembab juga,” kata Ester.

Untuk shade no. 10, warnanya agak coklat, sedangkan no. 11 agak oranye. Jika kamu suka warna pink, shade no. 12 bisa jadi pilihan yang pas. Shade no. 13 juga punya warna yang cantik dan langsung menutup warna bibir.

Baca Juga:BEJAT! Seorang Kakek Pensiunan ASN Ini Cabuli Bocah SD untuk Lampiaskan Nafsu BejatnyaPKS Usung Erwan, Kang Rinso Ditetapkan Cawabup

Lipstik Fanbo ini juga multifungsi, bisa dipakai di mata dan pipi juga, jadi kamu bisa hemat untuk beli eyeshadow dan blushon.

Hasilnya, warna makeup jadi lebih serasi. Untuk coverage-nya, sekali oles sudah mampu menutup bibir gelap dengan baik.

0 Komentar