Battle Riview Cushion Tirtir Vs Skintific, Mana Nih Yang Lebih Bagus?

Battle Riview Cushion Tirtir Vs Skintific, Mana Nih Yang Lebih Bagus?
Battle Riview Cushion Tirtir Vs Skintific, Mana Nih Yang Lebih Bagus?
0 Komentar

sumedangekspres – Ngomongin soal cushion, dua produk yang bakal kita bahas ini belakangan lagi hits banget. Kedua cushion ini terkenal punya formula yang oke dan coverage yang cukup tinggi. Jadi, baik cushion Tirtir maupun cushion Skintific, keduanya cocok banget buat kamu yang pengen riasan yang kelihatan banget.

Untuk tahu gimana kualitas masing-masing, yuk kita review battle antara cushion Tirtir dan Skintific dari berbagai aspek.

Review Battle Cushion Tirtir vs Skintific

Kali ini kita bakal ngebahas Tirtir Mask Fit Red Cushion Foundation dan Skintific Cover All Perfect Cushion. Kita bakal bandingin dari harga, kandungan, sampai hasil makeup-nya.

Baca Juga:Rekomendasi Foundation Anti Longsor, Awet, dan Jadi Favorit MUAPerlu Mahkamah Etik, untuk Atasi Kerapuhan Etika Penyelenggara Negara

HargaSoal harga, ada perbedaan yang cukup signifikan. Cushion Tirtir dibanderol dengan harga Rp 315.000, mungkin karena dia cushion Jepang. Sementara itu, cushion Skintific harganya cuma Rp 159.000, setengah dari harga Tirtir.

PackagingKalau packaging, keduanya beda banget. Cushion Tirtir punya desain oval dengan warna merah, lengkap dengan cermin dan puff oval. Sedangkan cushion Skintific berbentuk bundar warna gold, dengan cermin dan puff tear drop yang memudahkan menjangkau area sempit.

Pilihan WarnaCushion Tirtir cuma punya 3 pilihan warna, sementara Skintific punya 7 pilihan warna. Meskipun jumlah warna terbatas, keduanya aman dipakai karena tingkat oksidasinya minim.

Kandungan dan Klaim ProdukSebelum masuk ke hasil review, mari kita lihat kandungan dan klaim produknya:

Tirtir Mask Fit Red Cushion Foundation: Mengandung Ekstrak Bunga Hibiscus Sabdariffa, Astaxanthin, dan Ekstrak Propolis yang bikin makeup tahan lama dan merawat kulit. Ada juga perlindungan UV dengan SPF 40 PA++ dan diklaim waterproof dengan coverage medium to full serta hasil satin finish.

Skintific Cover All Perfect Cushion: Ini adalah hybrid serum cushion dengan kandungan 5x Ceramide, Raincoat, dan SPF 35 PA++++. Hasilnya juga satin finish dengan coverage yang sangat baik, bahkan dengan sekali tap bisa menyamarkan ketidaksempurnaan.

Hasil Review

  • Coverage: Keduanya punya coverage yang hampir sama, tapi cushion Skintific dengan sekali tap bisa memberikan coverage yang lebih tinggi dan menyamarkan ketidaksempurnaan lebih baik.
  • Tekstur: Keduanya menghasilkan akhir satin finish yang sama.
  • Ketahanan: Kedua cushion ini tahan lama dengan kontrol minyak yang baik dan tingkat oksidasi yang serupa, jadi warnanya akan menyatu dengan kulit kamu.
0 Komentar