4 Lipstik Anti Luntur: Tahan Seharian, Dari Pagi Sampai Pesta Malam!

4 Lipstik Anti Luntur: Tahan Seharian, Dari Pagi Sampai Pesta Malam!
(sarasingh.com) 4 Lipstik Anti Luntur: Tahan Seharian, Dari Pagi Sampai Pesta Malam!
0 Komentar

sumedangekspres – Sering merasa frustrasi karena lipstik favoritmu mudah luntur saat makan atau minum? Atau saat memakai masker, lipstik malah menempel di masker?

Tenang saja! Di sini, kami punya beberapa rekomendasi lipstik yang tidak hanya bagus tapi juga tahan lama, jadi kamu bisa tampil percaya diri sepanjang hari tanpa khawatir lipstik kamu hilang begitu saja.

Rekomendasi Lipstik Tahan Lama

1. O Two O Superstay Matte Ink Pertama, ada O Two O Superstay Matte Ink. Lipstik ini dirancang khusus untuk memberikan finish matte yang sempurna dan tahan lama seharian penuh. Yang keren, lipstik ini nggak bakal transfer atau luntur, bahkan setelah makan, minum, atau memakai masker. Dengan formula yang menjaga kelembapan bibir, O Two O Superstay Matte Ink memberikan warna yang intense dan hasil akhir matte yang halus tanpa membuat bibir terasa kering. Cukup oles sekali, dan warna yang memukau akan menempel di bibir kamu sepanjang hari.

Baca Juga:Bye-Bye Jerawat, Hello Wajah Mulus: 4 Skincare Terbaik untuk Kulit Berjerawat!Serum Skintific Bikin Kulit Glowing: Vit C, Niacinamide, atau Symwhite 377? Mana yang Juaranya?

2. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Selanjutnya, ada Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. Lip cream ini sangat populer di kalangan beauty enthusiast dan dikenal karena ketahanannya yang luar biasa—tahan hingga 14 jam! Lip cream ini dilengkapi dengan teknologi 3D Pigmentlock yang membuatnya transferproof dan long-lasting, sehingga kamu tidak perlu sering-sering touch-up. Makan atau minum? Lip cream ini tetap stay put tanpa luntur. Dengan tekstur yang creamy dan aplikator yang nyaman, lip cream ini memberikan hasil akhir yang matte sempurna.

3. Maybelline Superstay Matte Ink Maybelline Superstay Matte Ink juga menjadi pilihan yang sangat baik. Lipstik ini terkenal dengan kemampuannya untuk bertahan hingga 16 jam dan sifat transferproof-nya. Tersedia dalam berbagai warna matte yang beragam, lipstik ini memberi hasil akhir yang intens dan tahan lama. Cukup aplikasikan lipstik ini di bibir atas dan bawah, lalu ratakan ke seluruh bibir. Setelah itu, kamu bebas beraktivitas seharian tanpa harus khawatir lipstik ini pudar.

4. Wardah Colorfit Lip Paint Around the World Terakhir, ada Wardah Colorfit Lip Paint Around the World. Lipstik ini memiliki keunikan pada kemasannya yang menarik, dengan gambar dari berbagai kota di seluruh dunia. Lipstik ini juga waterproof dan memiliki pigmentasi yang kuat, sehingga warnanya tidak mudah pudar meskipun kamu makan makanan berminyak. Teksturnya yang creamy membuatnya mudah untuk dibaurkan dan nyaman dipakai. Lipstik ini juga menawarkan pilihan warna yang beragam dan dapat menahan warna dengan baik sepanjang hari.

0 Komentar