Album CRAZY LE SSERAFIM Masuk Billboard 200, Cek Prestasi Gokilnya!

Album CRAZY LE SSERAFIM Masuk Billboard 200, Cek Prestasi Gokilnya!
Album CRAZY LE SSERAFIM Masuk Billboard 200, Cek Prestasi Gokilnya!
0 Komentar

sumedangekspres – Sempat dierpa isu miring tentang album terbaru mereka, LE SSERAFIM justru raih kesuksesan dengan lagu comeback mereka yang berjudul CRAZY.

LE SSERAFIM baru aja bikin prestasi keren lewat mini album terbarunya yang berjudul “CRAZY.” Menurut allkpop, mini album “CRAZY” berhasil masuk 10 besar di tangga album utama Billboard AS, Billboard 200.

Pada hari Minggu (08/09), album “CRAZY” debut di posisi ke-7 di Billboard 200. Album ini dirilis pada 30 Agustus dan udah terjual sebanyak 47.000 unit.

Baca Juga:7 Bulan Menghilang, Nikocado Avocado Kini Bikin Geger Dengan Berat Badan Turun 113 Kg!Bongkar Fakta: Fanny Soegi Akhirnya Beberkan Keburukan Soegi Bornean dan Royalti Asmalibrasi!

Peringkat di Billboard 200 dihitung dari gabungan penjualan album fisik, streaming, dan unduhan lagu. Streaming diubah jadi penjualan album (SEA), sedangkan unduhan lagu digital juga dihitung sebagai penjualan album (TEA).

Untuk album fisik “CRAZY,” terjual 38.000 unit, dan ini bikin album ini menduduki posisi pertama di tangga lagu Top Album Sales, dengan 9.000 unit SEA.

“CRAZY” jadi album ketiga LE SSERAFIM yang masuk 10 besar Billboard 200, setelah “ANTIFRAGILE,” “UNFORGIVEN,” dan “EASY.”

LE SSERAFIM juga sekarang bergabung dengan TWICE sebagai satu-satunya girl group KPop yang punya tiga album atau lebih di 10 besar Billboard 200.

Lagu utama “CRAZY” juga bakal masuk tangga lagu single utama Billboard, Hot 100. Sebelumnya, LE SSERAFIM pernah mencapai Hot 100 dengan “Easy” yang ada di posisi ke-99.

0 Komentar