Maling Bawa Kabur Motor Saat Pemiliknya Sedang Shalat Subuh

MALING: Pencuri motor saat melakukan aksinya depan Kantor Desa Legok Kaler Kecamatan Paseh yang terekam kamera
ISTIMEWA, MALING: Pencuri motor saat melakukan aksinya depan Kantor Desa Legok Kaler Kecamatan Paseh yang terekam kamera CCTV, Selasa (10/9).
0 Komentar

sumedangekspres, PASEH – Beredar video rekaman CCTV di grup WA yang memperlihatkan seorang pria diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor. Dalam video tersebut, tampak pria itu melihat situasi lingkungan sekitarnya.

Kemudian, mengeluarkan sesuatu alat dari saku jaketnya sambil terus memperhatikan keadaan sekitarnya. Lalu, alat itu dimasukkan kedalam kunci motor hingga motor menyala. Dia pun kabur dengan membawa motor tersebut.

Kejadian pencurian motor diduga tepat di depan Kantor Desa Legok Kaler Kecamatan Paseh. Berdasarkan informasi, peristiwa pencurian terjadi pada Selasa (10/9) subuh.

Baca Juga:Tiga Kecamatan di Sumedang Zona Merah Narkoba, Mahasiswa Paling Rawan!Kemarau, Puluhan Hektare Lahan di Sumedang Kebakaran

Kepala Desa Legok Kaler Suwarno membenarkan adanya pencurian motor tepat di depan Kantor Desa Legok Kaler.

“Benar adanya pencurian motor, tepat saat subuh. Dan, itu terekam CCTV,” katanya kepada Sumeks, Selasa (10/9) siang.

Dikatakan, kejadian pencurian sendiri tepat saat pemilik motor sedang sholat subuh di masjid depan Kantor Desa Legok Kaler. Pemilik motor merupakan orang Cimalaka.

“Pemilik motor yang dicuri orang Cimalaka. Pemilik motor menyimpan motornya karena sholat subuh,” jelasnya.

Suwarno pun meminta agar warga tetap waspada dan jangan menyimpan motor sembarangan saat akan sholat di masjid. Agar, kejadian pencurian motor tidak terulang kembali.

“Pemilik motor juga disarankan untuk memakai kunci rahasia sehingga bisa mempersulit pelaku pencurian melaksanakan aksinya,” tegasnya. (bim)

0 Komentar