PON XXI/2024 ACEH – SUMUT: Pekik Jabar Hattrick Menggelegar di Bendungan Keuliling

PON XXI/2024 ACEH – SUMUT: Pekik Jabar Hattrick Menggelegar di Bendungan Keuliling
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin beserta istri, Amanda Soemedi mengunjungi tim dayung Jawa Barat dan memberikan motivasi kepada para atlet dan ofisial di Danau Bendungan Keuliling Banda Aceh, Selasa (10/9/2024) (Yogi Prayoga/Dokpim Jabar)
0 Komentar

sumedangekspres, KABUPATEN ACEH BESAR – “Jabar…. hattrick,” pekik Penjabat Gubernur Bey Machmudin disambut teriakan semangat para atlet dayung yang akan bertanding di Danau Bendungan Keuliling, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (10/9/2024).

Bey datang bersama istri, Amanda Soemedi, untuk memberikan semangat kepada tim dayung Jabar yang berlaga di PON XXI/2024 Aceh – Sumut. Para atlet pun terlihat antusias dan motivasinya menjadi berlipat – lipat.

Jabar hattrick sendiri merupakan jargon khas atlet dan ofisial menuju target Jabar juara umum ketiga kali berturut – turut.

Baca Juga:Bey Machmudin Jenguk Atlet Terjun Payung Yazella AgustinAHY dan Jajaran ATR/BPN Kerja Keras, Terbitkan Sertipikat Tanah Elektronik 38 Kali Lipat Dalam Enam Bulan

Selain memompa semangat tim dayung, Bey juga menanyakan kondisi fisik dan psikis atlet, maupun fasilitas yang diterima.

Bey ingin memastikan kebutuhan para atlet terpenuhi dengan baik sehingga tidak ada keluhan dan bisa fokus ke pertandingan.

“Makanan enak gak? Air cukup?” ucap Bey.

Tim dayung Jabar masih mendominasi perolehan medali pada PON Aceh – Sumut. Sejauh ini tim dayung Jabar telah mengoleksi total sembilan medali, terdiri dari lima medali emas, dua perak, dan dua perunggu.

Pemantauan di venue pertandingan dayung merupakan yang kedua dari kunjungan kerja Penjabat Gubernur pada hari ini.

Pagi harinya, Bey juga sempat melihat kondisi atlet terjung payung putri Yazella Agustin yang cedera patah kaki saat latihan pada nomor akurasi putri beregu di Lanud Sultan Iskandar Muda, banda Aceh, Senin (9/9/2024).

Kunjungan kerja ke Aceh menunjukkan komitmen Pemdaprov Jabar dalam mendukung para atlet yang berlaga di ajang PON. Tim dayung diharapkan dapat mencapai hasil terbaik dan membawa tambahan medali.

Perolehan medali sementara per Selasa (10/9/2024) pukul 13.00, Jabar masih berada di peringkat kedua klasemen dengan 14 emas, 19 perak, 20 perunggu, membuntuti Jawa Timur dengan 27 emas, 12 perak, 17 perunggu.

0 Komentar