Jaehyun NCT Resmi Umumkan Bakal Wamil Pada 4 November 2024 Mendatang!

Jaehyun NCT Resmi Umumkan Bakal Wamil Pada 4 November 2024 Mendatang!
Jaehyun NCT Resmi Umumkan Bakal Wamil Pada 4 November 2024 Mendatang!
0 Komentar

sumedangekspres – Jaehyun NCT siap menjalani wajib militer (wamil) pada bulan November 2024, dan kabar ini datang sebagai kejutan bagi para penggemar.

Agensi SM Entertainment mengumumkan jadwal wamil Jaehyun melalui akun Weverse pada Kamis, 26 September 2024.

Sebagai anggota dari tiga sub-unit, yaitu NCT U, NCT 127, dan NCT Dojaejung, Jaehyun, yang lahir pada 14 Februari 1997 dan akrab disapa Valentine Boy oleh NCTzen, baru saja merilis debut solo pada 26 Agustus 2024. Setelah berkarier selama delapan tahun, ia membuat langkah besar dengan meluncurkan album pertamanya, namun kini ia memberi kabar mengejutkan tentang jadwal wamilnya.

Baca Juga:Demi Hargai Suami, Sarwendah Tidak Layangkan Gugatan CeraiSurat Pemeriksaan Terhadap Vadel Badjideh Akhirnya Resmi Dilayangkan Penyidik

Dalam pengumuman resmi, SM Entertainment menyatakan bahwa Jaehyun akan mendaftar wamil pada hari Senin, 4 November 2024.

“Jaehyun NCT sudah mendaftar ke band militer dan mendapatkan pemberitahuan penerimaan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer,” ujar pihak agensi. Mereka menambahkan bahwa Jaehyun akan menjalani tugas aktif sebagai tentara untuk memenuhi kewajibannya.

Namun, tidak ada acara perpisahan yang direncanakan untuk Jaehyun. SM Entertainment menegaskan bahwa untuk menjaga keselamatan dan mencegah kerumunan yang dapat menyebabkan kecelakaan, tidak akan ada acara pelepasan di pangkalan militer.

“Pada hari masuknya ke pusat pelatihan rekrutmen, kami tidak akan mengadakan acara resmi untuk mencegah kepadatan yang berbahaya,” jelas agensi. Mereka meminta dukungan dan cinta dari penggemar hingga Jaehyun kembali dalam keadaan sehat.

Pengumuman wamil ini datang sebulan setelah Jaehyun merilis album solo pertamanya yang bertajuk “J”, yang mencakup delapan lagu dengan title track “The Smoky Night”. Setelah mendengar kabar ini, Jaehyun juga menulis pesan di aplikasi Bubble untuk para NCTzen.

“Kalian pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, tetapi aku akan mendaftar wajib militer pada bulan November. Aku ingin menulis pesan singkat untuk berbagi perasaanku,” tulisnya. Ia menyatakan bahwa meskipun ia mungkin mengatakan bahwa ia akan segera kembali, ia yakin akan merindukan penggemar.

“Aku akan memastikan untuk kembali dalam keadaan sehat, jadi kalian semua harus menjaga diri kalian, baik secara fisik maupun mental,” tambahnya.

0 Komentar