Link Video Syur 7 Menit Guru dan Murid di Gorontalo Banyak Dicari Oleh Netizen

Link Video Syur 7 Menit Guru dan Murid di Gorontalo Banyak Dicari Oleh Netizen
Link Video Syur 7 Menit Guru dan Murid di Gorontalo Banyak Dicari Oleh Netizen (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Link Video Syur 7 Menit Guru dan Murid di Gorontalo Banyak Dicari Oleh Netizen.

Sebuah kasus yang melibatkan seorang guru dan murid di salah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Gorontalo menjadi perhatian publik setelah munculnya video berdurasi 7 menit yang tersebar di media sosial.

Kasus ini mengundang keprihatinan masyarakat dan menjadi topik hangat di berbagai platform.

Baca Juga:Ketua Komisi II DPR RI Akui Hubungan Mitra Kerja Paling Akrab dengan Kementerian ATR/BPNGirimukti Prioritaskan Infrastruktur dan Kesehatan

Video yang beredar memperlihatkan dugaan keterlibatan seorang guru berinisial DH (57) dan seorang siswi berinisial PPT (16).

Kedua pihak tersebut diketahui merupakan guru dan murid di salah satu MAN di Gorontalo. Penyebaran video tersebut memicu banyak reaksi, dan masyarakat pun ingin mengetahui fakta di balik insiden tersebut.

Pengakuan dari Pihak Korban

Setelah video tersebut mencuat, beredar pula sebuah pernyataan yang diduga berasal dari pihak korban, PPT.

Dalam pernyataan tersebut, PPT mengungkapkan bahwa dirinya merasa tertekan oleh ancaman dari guru DH.

Menurut pengakuannya, ia merasa tidak memiliki pilihan lain selain mengikuti permintaan DH karena takut dikeluarkan dari sekolah.

“Saya merasa tidak tahu harus bagaimana, dan karena ancaman dikeluarkan dari sekolah, saya merasa terpaksa mengikuti,” ujarnya dalam pernyataan yang beredar di media.

Selain itu, PPT mengungkapkan bahwa tindakan tersebut berawal dari percakapan yang tidak pantas hingga akhirnya berkembang menjadi tindakan fisik.

Baca Juga:Padasuka Targetkan 80 Persen Partisipasi PemilihDengarkan Keluhan Sopir Angkot, ASIH Berkomitmen Mencari Solusi

Sebagai siswa yang baru masuk sekolah, PPT merasa sulit untuk melaporkan kejadian tersebut karena tidak memiliki cukup bukti dan khawatir dengan dampaknya pada masa depannya.

Siswi Berprestasi dan Aktif di Sekolah

PPT dikenal sebagai siswi yang aktif di sekolah, bahkan menjabat sebagai Ketua OSIS.

Ia dikenal memiliki banyak prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik. Kasus ini mengejutkan teman-temannya serta pihak sekolah yang mengenal PPT sebagai pribadi yang bersemangat dalam berbagai kegiatan.

Proses Hukum Terhadap Pelaku

Pihak kepolisian di Gorontalo bergerak cepat dalam menangani kasus ini.

Pelaku yang berinisial DH telah ditahan dan sedang menjalani proses hukum.

Polisi menyatakan bahwa mereka akan mendalami bukti-bukti dan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menuntaskan kasus ini sesuai dengan hukum yang berlaku.

0 Komentar