Warga Bekasi dan Garut Nyolong Mobil di Sumedang

Warga Garut Nyolong Mobil di Sumedang
Warga Garut Nyolong Mobil di Sumedang (ASNUR/Sumeks)
0 Komentar

Namun, untuk kasus pencurian Avanza di Jatinangor, pelaku belum sempat menjual kendaraan curian tersebut karena terlebih dahulu ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Yang Avanza belum sempat diiklankan karena pelaku keburu tertangkap, Alhamdulillah,” tambahnya.

Sementara itu, kasus pencurian di Darmaraja berlangsung cukup dramatis.

Saat melarikan diri dari pengejaran petugas, salah satu pelaku sempat menabrak tiang listrik, yang menyebabkan kerusakan pada bagian depan mobil curian.

Baca Juga:IG Nabila Aprilia, Menelusuri Kehidupan Selebgram yang Viral Karena Dugaan Kasus Dengan Ketum PartaiNabilla Aprillya Kasus Apa? Ini Kontroversi dan Kasus Penganiayaan yang Diduga Menimpa Sang Selebgram

“Saat dikejar, pelaku menabrak tiang listrik. Jadi bagian depannya, bempernya rusak, bisa dilihat nanti,” jelas Kapolres.

Menurutnya, pelaku mungkin kurang mahir dalam mengemudi sehingga menyebabkan kecelakaan tersebut.

“Jadi memang kita kejar dan mungkin kurang jago dalam kemudinya, jadi ya nabrak,” tambahnya.

Pihak kepolisian Sumedang masih terus melakukan penyelidikan mendalam terkait latar belakang kedua pelaku.

“Latar belakang pelaku masih kita dalami karena pemeriksaan masih terus dilakukan,” katanya.

Hingga saat ini, proses pemeriksaan dan pengejaran terhadap satu pelaku yang belum tertangkap masih terus dilakukan oleh pihak berwenang.

Data tersangka yang berhasil diidentifikasi dalam dua kasus ini meliputi AD, 45 tahun, warga Kecamatan Caringin, Garut, sebagai pelaku pencurian Toyota Avanza di Jatinangor, dan AR, 24 tahun, warga Kecamatan Cimuning, Kota Bekasi, sebagai salah satu pelaku pencurian Honda HRV di Darmaraja.

Baca Juga:Biodata Nabilla Aprillya: Selebgram Populer yang Terlibat Isu dengan Ketum PartaiNabilla Aprillya: Profil, Biodata, dan Kontroversi Selebgram yang Mencuri Perhatian

Hingga saat ini, pihak kepolisian terus berusaha menangkap pelaku lain yang masih buron.

Dia menegaskan, aparat kepolisian akan terus berusaha menyelesaikan kasus ini secepat mungkin sekaligus meningkatkan keamanan di wilayah Sumedang agar kejadian serupa tidak terulang. (red)

Demikian pembahasan mengenai Warga Garut Nyolong Mobil di Sumedang.***

0 Komentar