Polisi di Sumedang Ingatkan Driver Ojol Taati Aturan Lalulintas

SAMBANGI: Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Kulon Aiptu Yadi Rokhaedi, saat silaturahmi dengan para pengemudi Goj
ISTIMEWA, SAMBANGI: Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Kulon Aiptu Yadi Rokhaedi, saat silaturahmi dengan para pengemudi Gojek/Grab, Rabu (16/10).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotakulon, Polsek Sumedang Selatan, Aiptu Yadi Rokhaedi, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas dengan para pengemudi Gojek dan Grab di wilayah Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Rabu (16/10). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program ‘Beyond Trust Presisi Polri’ yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa imbauan terkait Kamtibmas, seperti pentingnya menaati peraturan lalu lintas, melengkapi surat-surat kendaraan, serta selalu menggunakan helm saat berkendara. Selain itu, para pengemudi juga diingatkan agar berhati-hati dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 dengan tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks.

Ia juga menyampaikan informasi mengenai Operasi Zebra Lodaya 2024 yang berlangsung dari 13 hingga 27 Oktober. Kegiatan ini berjalan aman dan lancar, sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan para pengemudi ojek online di wilayah tersebut.

Baca Juga:KPU Sumedang Gandeng Pemuda Sosialisasi Pilkada 2024Survey 80 Persen, Paslon Dony-Fajar Optimis Menang Pilkada 2024

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah menyampaikan informasi terkait permasalahan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, serta merasa lebih aman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, menegaskan, kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk terus meningkatkan pelayanan serta pengayoman kepada masyarakat, guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sumedang Selatan. (red)

0 Komentar