44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!

44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!
44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK! (ist)
0 Komentar

1. Toss APK

Toss merupakan aplikasi penghasil uang yang memiliki cara kerja sederhana dan cenderung unik. Aplikasi ini akan menghitung langkah kaki pengguna melalui sensor yang terhubung ke internet.

Berbeda dengan kebanyakan aplikasi sejenis lainnya yang memberikan tugas seperti membaca novel, bermain game, atau menonton video, aplikasi Toss memberikan komisi berdasarkan hitungan langkah kaki.

Setiap 200 langkah yang terhitung, maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar 5 rupiah. Selain langkah kaki, ada misi lain untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini seperti bangun tepat waktu dan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga:Persiapkan Generasi Muda Hadapi Dunia Kerja, BRI Kembali Buka BRILiaN Internship ProgramResep Mudah Moon cake Kue Bulan Khas Imlek, Dijamin Anti Gagal

Toss app download saat ini tersedia di Google Play dan App Store untuk bisa diunduh secara gratis. Artinya, pengguna Android maupun iOS bisa sama-sama menjajal aplikasi satu ini.

Detail Toss-Reward, TopUp
Developer Toss South East Asia
OS Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat

Kelebihan Toss

  • Tidak perlu deposit.
  • Misi dapatkan poin mudah.

Kekurangan AGT

  • Proses penukaran poin terkadang sulit.

2. AGT

AGT jadi salah satu aplikasi penghasil uang yang belakangan sering dibicarakan. Pasalnya, aplikasi ini jadi viral dengan nama AGT Komer dan saat ini AGT Office lantaran dianggap bisa mendatangkan cuan dengan mudah.

Metodenya sendiri menggunakan prinsip investasi. Jadi, kamu harus melakukan deposit sejumlah uang sebagai modal awal minimal Rp47.000,-. Setelah melakukan top up saldo atau deposit, kamu diklaim bisa mendapatkan keuntungan dalam kurun waktu tiga hari.

Sementara untuk sistem kerja seperti sistem sewa iklan digital. Jadi, kamu menanamkan modal sebagai pengiklan di internet. Nantinya, pendapatan yang terkumpul dari iklan tersebut akan dibagikan ke kamu sebagai komisi.

Karena menggunakan sistem investasi, total komisi yang kamu bisa dapat bergantung dengan modal awal yang kamu setorkan. Makin besar deposit yang kamu lakukan, komisi yang kamu raih juga makin tinggi hingga Rp26.000,- per harinya.

Detail AGT Komer/AGT Office
Developer Advance Global Technology
OS Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat

Kelebihan AGT

  • Sistem sewa iklan dengan nominal bervariasi.
0 Komentar