44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!

44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!
44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK! (ist)
0 Komentar

 

Aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari tanpa undang teman ini bisa kamu temukan di Google Play Store sehingga aman. Ada cukup banyak ulasan positif dari pengguna yang mengaku bisa mencairkan uang dengan cepat.

Menariknya, aplikasi penghasil uang ClipClaps menawarkan payout (PO) yang kecil. Hanya dengan 0.10 Dollar AS atau sekitar Rp1.400 saja kamu sudah bisa mencairkan uang yang kamu punya, lho.

Kamu bisa mencairkan uang tersebut menggunakan PayPal atau rekening bank lainnya. Namun, kamu harus sabar karena proses pencairan memakan waktu 1×24 jam.

Kelebihan ClipClaps

  • Payout Kecil.
  • Pencairan cepat.
  • Gratis tidak perlu modal.

Kekurangan BuzzBreak

  • Banyak pop up iklan.

9. CommBank APK

Baca Juga:Persiapkan Generasi Muda Hadapi Dunia Kerja, BRI Kembali Buka BRILiaN Internship ProgramResep Mudah Moon cake Kue Bulan Khas Imlek, Dijamin Anti Gagal

Commbank APK adalah aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang dibuat Commonwealth Bank. APK ini berfungsi sebagai rekening bank virtual untuk bertransaksi sekaligus menjadi virtual debit card.

Mengingat ini virtual, segala transaksinya dilakukan secara digital. Hanya dengan men-download dan mendaftar rekening di aplikasi tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000.

Apalagi, CommBank APK secara berkala mengadakan campaign promo berupa saldo e-wallet gratis buat para pendaftar.

Reward yang diberikan itu bisa kamu tukarkan menjadi saldo e-wallet GoPay, OVO, atau DANA. Tenang, APK ini aman karena dikeluarkan oleh Commonwealth Bank dan awasi langsung oleh OJK.

Menabung dan menghasilkan uang di aplikasi itu juga nggak dipungut biaya sama sekali, geng. Proses daftarnya yang mudah dan berhadiah membuat banyak orang menggunakannya.

Apalagi, cara penarikan uang yang sudah kamu kumpulkan juga beragam. Kamu bisa menarik uang langsung ke rekening CommBank yang kamu punya. Namun, jika enggan, kamu dapat menukarkannya menjadi saldo e-wallet seperti GoPay, OVO, dan Dana.

10. Snack Video

Siapa sih yang tidak tahu Snack Video? Aplikasi penghasil uang langsung ke dana ini sudah terbukti membayar cepat, apalagi setelah dibuka blokirannya oleh Pemerintah Indonesia.

0 Komentar