44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!

44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!
44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK! (ist)
0 Komentar

Kekurangan AGT

  • Platform mulai tidak bisa digunakan.
  • Mulai ada laporan tindak penipuan.

3. Kolotibablo

Kolotibablo adalah Aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari. APK yang dibentuk oleh perusahaan entry data Rusia ini memberikan pekerjaan online kepada seluruh warga dunia yang mau menginput data.

Tugasnya mudah, kamu hanya perlu membuka captcha dan klik-klik gambar yang nanti akan diberikan reward setelah menyelesaikan misinya.

Baca Juga:Persiapkan Generasi Muda Hadapi Dunia Kerja, BRI Kembali Buka BRILiaN Internship ProgramResep Mudah Moon cake Kue Bulan Khas Imlek, Dijamin Anti Gagal

Bayaran untuk 1.000 captcha huruf adalah sekitar 0,5 dollar AS (sekitar Rp7.000) hingga 0,6 dollar AS (sekitar Rp8.000). Sedangkan untuk captcha gambar nilainya di atas 1 dollar AS atau sekitar Rp14.000.

Kelebihan Kolotibablo

  • Tugas tergolong mudah dan menyenangkan untuk dilakukan.
  • Bisa menyimpan detail payment ke akun Kolotibablo kamu.

Kekurangan Kolotibablo

  • Seringkali akun di-banned tanpa alasan.
  • Jika sudah kena ban, kamu perlu mengulang dari level terendah.

4. Helo

Helo merupakan sebuah platform content sharing yang juga memungkinkanmu untuk terhubung dengan pengguna lainnya di seluruh dunia.

Kalau kamu aktif memosting di media sosial, Helo bakal jadi aplikasi penghasil uang halal dan resmi OJK yang menguntungkan untuk kamu. Semakin aktif kamu, semakin banyak juga uang yang kamu dapatkan.

Terdapat beberapa metode untuk kamu bisa mendapatkan uang di Helo, yaitu check in, posting, mengundang teman, dan menggunakan aplikasi hingga waktu tertentu.

Kelebihan Helo

  • Menghasilkan banyak uang berdasarkan keaktifan pengguna dalam aplikasi.

Kekurangan Helo

  • Proses pencairan uang membutuhkan waktu.

5. Lucky Cube

Lucky Cube adalah aplikasi game penghasil uang yang bisa kamu mainkan dengan mudah, mengingat ada banyak game yang terdapat di dalamnya. Masing-masing dari game tersebut berhadiah koin yang bisa ditukar dengan uang.

Baca Juga:Chord Lagu Tiara Andini Merasa IndahMengenail Istilah High Value Women Dengan 5 Ciri High Value Women atau Wanita Berkelas

Kamu pun juga bisa mendapatkan koin dengan cara lain, sebagai contoh mengisi survei-survei yang disediakan di dalam Lucky Cube.

Selain uang, kamu bisa menukarkan koinkoin tersebut ke dalam bentuk lain, seperti misalnya voucher game dan belanja. Menarik sekali, loh, dan dijamin sudah terbukti membayar!

Kelebihan Lucky Cube

  • Memainkan banyak game menyenangkan di dalamnya.
  • Gampang dan cepat mengumpulkan uang.
0 Komentar