44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!

44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!
44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK! (ist)
0 Komentar

Snack Video adalah APK yang digunakan untuk saling berbagi video durasi pendek. Biarpun sekilas mirip TikTok, tapi konsep Snack Video lebih berfokus pada video-video lucu.

Nantinya, kamu bisa mendapatkan koin dari misi yang diberikan Snack Video, mulai dari mengundang teman hingga menonton video. Koin-koin tersebut bisa ditukar dalam bentuk uang.

Jika koin yang kamu kumpulkan sudah banyak, kamu bisa melakukan penarik dengan minimun yang kecil. Hanya dengan minimal Rp15.000 saja kamu sudah bisa menarik uang yang kamu kumpulkan itu, geng.

Baca Juga:Persiapkan Generasi Muda Hadapi Dunia Kerja, BRI Kembali Buka BRILiaN Internship ProgramResep Mudah Moon cake Kue Bulan Khas Imlek, Dijamin Anti Gagal

Nantinya, uang tersebut bisa kamu tarik ke rekening bank atau e-wallet yang kamu punya. Misalnya, transfer ke GoPay, DANA, dan OVO.

Kelebihan Snack Video

  • Menghasilkan uang berdasarkan keaktifan pengguna dalam aplikasi.
  • Gampang dan cepat mengumpulkan uang.

Kekurangan Snack Video

  • Proses pencairan uang membutuhkan waktu.

11. TikTok Lite

Pastinya kamu sudah pernah mendengar TikTok Lite, bukan? Aplikasi penghasil uang langsung ke dana ini menjadi jawaban buat para pengguna yang ingin berkreasi dengan TikTok, tapi terhalang spesifikasi smartphone rendah.

Memang ada beberapa fitur yang dipangkas guna menghemat penggunaan data dan kapasitas penyimpanan di TikTok Lite. Biarpun begitu, kamu tetap bisa menggunakannya seperti biasa.

Bahkan, sama halnya seperti TikTok versi original, kamu bisa mendapatkan uang lewat endorse, mengundang teman, menonton video, FYP rutin, dan banyak lagi. Keren banget, kan?

Tak hanya sampai di sana, geng. Buat kamu yang uangnya sudah banyak dari aplikasi TikTok penghasil uang ini juga bisa langsung ditarik, lho. Minimal penarikannya ialah sebesar Rp50.000.

Uang tersebut dapat kamu tarik melalui rekening bank atau via e-wallet seperi GoPay, OVO, dan DANA. Menggiurkan, bukan?

Kelebihan TikTok Lite

Baca Juga:Chord Lagu Tiara Andini Merasa IndahMengenail Istilah High Value Women Dengan 5 Ciri High Value Women atau Wanita Berkelas

  • Menghasilkan uang berdasarkan keaktifan pengguna dalam aplikasi.
  • Ukuran APK lebih kecil.

Kekurangan TikTok Lite

  • Hanya bisa merekam dengan durasi maksimal 15 detik.
  • Fitur terbatas dan tidak sebanyak TikTok biasa.

12. Neobank

Neobank APK atau Neo+ dulunya dikenal dengan nama Neo Plus APK yang cukup populer di kalangan masyarakat, karena bisa menghasilkan uang.

0 Komentar