44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!

44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!
44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK! (ist)
0 Komentar

Kemudian, ada aplikasi hi: Web3 Wallet-Crypto Neobank. Dompet kripto sekaligus neobank (layanan perbankan digital tanpa cabang) ini baru dirilis 4 November 2021 oleh hi.com.

Di aplikasi penghasil uang halal ini, kamu dapat menabung kripto, trading kripto, bahkan memainkan game penghasil kripto. Token yang digunakan di sini ialah token HI. Menurut data CoinMarketCap per 2 November, harga token ini kini mencapai Rp726,72 per keping.

Aplikasi ini mendukung mata uang kripto populer seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Litecoin (LTC), hingga Dai (DAI). Kamu berkemungkinan mendapatkan bunga hingga 40% per tahun, ditambah lagi bunga khusus member 30%, kemudian mendapatkan komisi 5% hingga 50% tiap mengajak teman bergabung!

Baca Juga:Persiapkan Generasi Muda Hadapi Dunia Kerja, BRI Kembali Buka BRILiaN Internship ProgramResep Mudah Moon cake Kue Bulan Khas Imlek, Dijamin Anti Gagal

Selain itu, di dalam aplikasi ini tersedia juga game yang bisa kamu mainkan dengan hadiah mata uang kripto untuk pemenang turnamen. Jika kamu tertarik, langsung saja unduh aplikasinya di sini.

Kelebihan hi Web3

  • Keuntungan cukup besar
  • Mendukung beragam mata uang kripto populer
  • Tersedia bonus harian
  • Aman dan legal

Kekurangan hi Web3

  • Proses mendapatkan uang cukup lama
  • Proses pencairan cukup rumit

Download Hi Web3 APK Penghasil Uang, Dapat Untung Dari Nabung Hingga Main Game?
Mau dapat kripto tambahan? Coba pakai hi Web3 APK penghasil uang! Kamu bisa menabung, trading crypto, bahkan main game dan klaim reward berhadiah token, loh.

>>Download hi Web3 di Google Play Store<<

>>Download hi Web3 di Apps Store<<

3. Timo APK

Timo APK adalah aplikasi penghasil uang 2023 yang dirilis oleh Fastapp Technology Private Limited ini cukup berbeda. Pasalnya, platform ini juga berfungsi sebagai aplikasi pencari jodoh yang memungkinkanmu bertemu orang-orang di luar sana.

Kalian bisa berinteraksi entah lewat pesan pribadi, panggilan video, dan panggilan suara. Kamu juga bisa mendapatkan sejumlah uang dari Timo APK hanya dengan mengundang teman untuk bergabung.

0 Komentar