44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!

44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!
44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK! (ist)
0 Komentar

 

Cara kerjanya kurang lebih sama seperti Commonwealth APK dan NeoBank APK yang mengharuskan kamu membuka tabungan. Game ini adalah aplikasi penghasil uang 25rb.

Karena nantinya, uang yang kamu dapat bakalan bersumber dari kode undang teman. Per satu redeem kode kamu akan dihadiahi uang Rp25.000. Makin banyak yang menggunakan kode referal kamu, makin besar bonus yang akan kamu dapatkan.

Keunggulan Motion Banking

  • Cara kerja mudah.
  • Aman karena dirilis oleh PT Bank MNC Internasional, Tbk.
  • Tidak ada deposit.

Kekurangan Motion Banking

Baca Juga:Persiapkan Generasi Muda Hadapi Dunia Kerja, BRI Kembali Buka BRILiaN Internship ProgramResep Mudah Moon cake Kue Bulan Khas Imlek, Dijamin Anti Gagal

  • Hadiah kode referal kecil. Bank lain bisa memberikan nominal yang lebih besar.
  • Misi buat mendapatkan uang sedikit.

7. One Aset

One Aset merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang berbasis investasi. Aplikasi ini dirilis oleh PT Pintar Platform Digital.

Karena berbasis investasi, kamu bisa menggunakan berbagai produk investasi yang ada sambil mendapatkan cuan. Kamu dapat mendaftarkan diri di asuransi perlindungan, mulai dari asuransi kecelakaan, emas, dan masih banyak lagi.

Lalu, gimana cara mendapatkan uang tambahan dari aplikasi tersebut? Jika kamu berhasil mendaftar dan menggunakan salah satu produk aplikasi itu, kamu bakalan mendapatkan bonus saldo yang bisa kamu tarik ke rekening pribadi.

8. ClipClaps

ClipClaps mampu menghasilkan uang hanya dengan menonton video-video lucu. ClipClaps bisa jadi alternatif buat kamu yang ingin mendapatkan uang tambahan dengan modal smartphone dan koneksi internet.

Caranya, kamu hanya perlu menonton video-video yang ada di dalam aplikasi ini. Lalu, kamu sudah bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Selain menonton video, kamu juga bisa mencoba keberuntungan dengan memutar Mega Spin untuk mendapatkan uang. Nominal uang yang bisa kamu dapatkan bervariasi, mulai dari 0.01 hingga 1 USD.

0 Komentar