44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!

44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!
44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK! (ist)
0 Komentar

 

9. Cameto

Cameto adalah Aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari yang mudah digunakan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Nantinya, kamu akan ditugaskan untuk menyelesaikan misi-misi yang diberikan, contohnya memberi tombol Like pada postingan di media sosial.

Setelah selesai menjalankan misi, kamu harus memberi bukti berupa screenshot Like, baru nantinya bakal memperoleh reward berupa koin yang bisa ditukar dalam bentuk uang tunai.

Kelebihan Cameto

  • Menghasilkan uang tanpa dengan menyelesaikan misi.

Kekurangan Cameto

  • Rawan penipuan.

10. BVZ

Dirilis pada tanggal 10 Agustus 2021, BVZ menawarkan keuntungan besar dengan sistem investasi berjalan, di mana kamu harus mendepositkan uang dalam jumlah tertentu.

Baca Juga:Persiapkan Generasi Muda Hadapi Dunia Kerja, BRI Kembali Buka BRILiaN Internship ProgramResep Mudah Moon cake Kue Bulan Khas Imlek, Dijamin Anti Gagal

Makin besar deposit yang kamu salurkan, makin besar pula keuntungan yang kamu dapatkan tiap akhir periode. Kamu juga bisa bertaruh untuk mendapatkan nominal saldo yang lebih besar.

Kelebihan BVZ

  • Menghasilkan uang dengan investasi berjalan.
  • Diklaim bisa menarik saldo dalam waktu cepat.

Kekurangan BVZ

  • Harus melakukan deposit dalam jumlah tertentu.
  • Rawan penipuan.

11. Caping

Saat registrasi awal, kamu akan mendapatkan dana gratis sebesar Rp2.000. Setelah itu, kamu bisa memilih topik berdasarkan kategori berita seperti teknologi, olahraga, kesehatan, gaya hidup, isu sosial, dan lainnya.

Untuk menghasilkan cuan di aplikasi baca berita dapat uang ini, kamu bisa melakukan berbagai tugas, mulai dari membaca berita, berkomentar, absen harian, bonus harian, membagikan konten, bahkan menonton video.

12. Cash Gift

Tanpa modal dan tanpa harus mengundang teman terlebih dahulu, aplikasi Cash Gift dapat memberikanmu poin dalam jumlah yang berbeda-beda setiap kali kamu berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan, geng.

0 Komentar