44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!

44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!
44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK! (ist)
0 Komentar

 

Perlu diingat bahwa batas minimal penarikan uang di aplikasi chatting ini adalah 50 berlian yang setara dengan $US0,5. Nantinya, uang bisa ditarik jadi saldo e-wallet ataupun bank lokal.

Keunggulan Timo

  • Cara kerja mudah.
  • Fitur verifikasi aman.

Kekurangan Timo

  • Proses penarikan lama.

4. MyBeb

MyBeb adalah sebuah aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang memiliki skema mirip dengan platform media sosial Instagram. Tugas yang disediakan dan harus kamu selesaikan sangat mirip dengan aktivitas saat kamu sedang bersosialisasi di dunia maya, hanya saja setiap kegiatan tersebut akan mendapatkan hadiah.

Buat kamu yang suka bermain media sosial, pastinya bakal suka dengan aplikasi ini. Kamu cukup melakukan like, berkomentar di unggahan dari teman untuk berhak mendapatkan hadiah.

Baca Juga:Persiapkan Generasi Muda Hadapi Dunia Kerja, BRI Kembali Buka BRILiaN Internship ProgramResep Mudah Moon cake Kue Bulan Khas Imlek, Dijamin Anti Gagal

Selain itu, tidak ada sistem money game yang diterapkan oleh pihak developer atau skema deposit uang terlebih dahulu. Berdasarkan ulasan dari pengguna, hingga saat ini MyBeb masih terbukti membayar penggunanya.

Keunggulan MyBeb

  • Cara kerja mudah.
  • Mirip Instagram.
  • Tidak ada deposit.

Kekurangan MyBeb

  • Sudah tidak tersedia di Play Store.

5. Market Glory

Market Glory adalah aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa kita mainkan menggunakan HP ataupun komputer. Game Market Glory ini termasuk ke dalam jenis permainan strategi, yang membuat para pemain bisa mendapatkan keuntungan.

Market Glory sudah terbukti bisa memberikan penghasilan berupa uang dalam bentuk Euro ke rekening Web Money pemain. Setelah mulai bergabung, pemain akan ditawarkan pilihan kewarganegaraan yang bebas dipilih.

Bagi kamu yang suka dengan sebuah tantangan, tentu Market Glory sangat cocok karena dalam game ini otak pemain diasah untuk bisa mendapatkan uang. Secara keseluruhan, kamu akan diajak untuk melakukan aktivitas layaknya kehidupan sungguhan.

6. Motion Banking

Motion Banking jadi salah satu aplikasi penghasil uang langsung ke dana bagi para penggunanya. Hanya dengan mendaftarkan diri menjadi nasabah di sana, kamu pun bisa mendapatkan uang.

0 Komentar