44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!

44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!
44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK! (ist)
0 Komentar

 

21. Earn Money – Video & Apps

Kamu cukup menonton video atau menjalankan suatu aplikasi untuk mendapatkan uang dari aplikasi bernama Earn Money – Video & Apps.

Untuk video, kamu cukup melihatnya lebih dari 40 detik serta memberikan like. Dengan melakukan itu, kamu akan mendapatkan 0.1 dollar AS atau sekitar Rp1.400.

Untuk game atau aplikasi, kamu butuh menginstalnya di perangkat yang kamu miliki. Setelah menjalankan aplikasi ini di HP, kamu akan mendapatkan 0.2 dollar AS atau Rp2.800.

Kelebihan Earn Money – Video and Apps

Baca Juga:Persiapkan Generasi Muda Hadapi Dunia Kerja, BRI Kembali Buka BRILiaN Internship ProgramResep Mudah Moon cake Kue Bulan Khas Imlek, Dijamin Anti Gagal

  • Tugas yang diberikan untuk mendapatkan uang cukup mudah.

Kekurangan Earn Money – Video and Apps

  • Kuota internet yang diperlukan lebih banyak, karena harus memutar video.

22. Gift Wallet

Mau voucher Play Store, iTunes Giftcard, Steam Wallet, atau PayPal Cash? Jika iya, kamu bisa menggunakan Gift Wallet secara gratis, loh, geng.

Caranya, buka menu Get Point. Lalu, selesaikan tugas-tugas yang harus kamu kerjakan agar bisa menukar poinmu dengan hadiah-hadiah yang telah Jaka sebutkan di atas.

Banyak opsi pencairan uang di aplikasi ini, mulai dari giftcard Amazon sampai Steam Wallet bisa kalian pilih di aplikasi ini- meskipun belum ada opsi transfer ke rekening bank.

23. BuzzBreak

Aplikasi BuzzBreak yang satu ini juga bisa menghasilkan uang, apalagi kalau kalian suka baca berita di waktu senggang.

Aplikasi yang cukup populer ini ini memberikan rewards ke para penggunanya setelah membaca berita atau menonton video tertentu.

Baca Juga:Chord Lagu Tiara Andini Merasa IndahMengenail Istilah High Value Women Dengan 5 Ciri High Value Women atau Wanita Berkelas

Rewards yang kamu dapatkan juga bisa ditukar melalui PayPal atau lewat aplikasi DANA. Cocok deh untuk kamu yang lagi cari aplikasi penghasil DANA!

Kelebihan Buzzbreak

  • Lebih responsif, karena fokus iklan di aplikasi ini lebih kepada berita bukan video.

Kekurangan BuzzBreak

  • Kebanyakan berita yang disuguhkan berbahasa Inggris.

24. Supervank

Berbeda dengan aplikasi lainnya, Supervank sangat cocok untuk kamu mendapatkan uang dengan cara investasi. Mirip seperti halnya kamu hendak investasi lewat aplikasi NFT terbaik.

0 Komentar