44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!

44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK!
44 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Langsung ke Rekening 2023, Halal dan Resmi Terdaftar di OJK! (ist)
0 Komentar

  • Membutuhkan akun PayPal untuk menarik uang yang telah terkumpul.

27. Google Opinion Rewards

Seperti namanya, Google Opinion Rewards memberikan tugas bagi para penggunanya untuk menuliskan pendapat dan mengisi jajak pendapat di kolom survei yang disediakan oleh Google.

Sekilas mungkin terkesan sulit, tapi aplikasi yang menghasilkan saldo DANA ini menawarkan puluhan survei yang bisa dikerjakan dalam hitungan menit karena kalimatnya yang ringan dan mudah dicerna.

Baca Juga:Persiapkan Generasi Muda Hadapi Dunia Kerja, BRI Kembali Buka BRILiaN Internship ProgramResep Mudah Moon cake Kue Bulan Khas Imlek, Dijamin Anti Gagal

Hanya saja, pemberian survei dilakukan tidak tiap hari. Kadang beberapa kali dalam seminggu, bisa juga 2 minggu sekali. Jadi, pertimbangkan baik-baik sebelum menggunakan aplikasi ini.

Kelebihan Google Opinion Rewards

  • Survei yang diberikan beragam dan selalu update tiap bulan.

Kekurangan Google Opinion Rewards

  • Proses pencairan uang membutuhkan waktu.
  • Ada laporan survei eror dan tidak bisa diisi.

28. Ceki Ceki

Ceki Ceki merupakan aplikasi besutan FlashGO yang diklaim bisa menghasilkan uang. Di sini kamu akan menjalani tugas mirip afiliator dengan membagikan link produk dari e-commerce tertentu ke media sosial dan forum online.

Sebelum bisa mencari uang di Ceki Ceki, kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dulu. Caranya tergolong mudah, kamu hanya perlu login dengan menggunakan alamat email atau Facebook saja.

Kamu bisa menukar koin yang kamu miliki dengan uang tunai, pulsa, atau kupon belanja. Kamu akan mendapatkan kupon untuk berbelanja di e-commerce populer seperti Lazada, Bukalapak, Zalora, dan lain-lain.

Detail Ceki Ceki APK
Tanggal rilis 6 November 2020 (Terbaru)
Developer FlashGO
Platform Android
Versi 3.1.8.6
OS Minimal Android 5 ke atas

Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Tidak Terdaftar di OJK

Baca Juga:Chord Lagu Tiara Andini Merasa IndahMengenail Istilah High Value Women Dengan 5 Ciri High Value Women atau Wanita Berkelas

Selain beberapa aplikasi di atas, ternyata ada juga APK penghasil uang yang sebenarnya terbukti membayar. Namun, sayangnya mereka tidak tercatat telah terdaftar secara resmi di OJK.

Kamu memang bisa menggunakan APK-APK ini untuk meraih pendapatan alternatif. Namun, risikonya masih ada selama APK tersebut belum tercatat resmi. Jadi, tanggung risikonya sendiri, ya!

0 Komentar