Inspirasi Celana Yang Cocok Dengan Baju Warna Mint Ala Pinterest

v(Istimewa/Pinterest Inspirasi Celana Yang)
(Istimewa/Pinterest Inspirasi Celana Yang)
0 Komentar

sumedangekspres – Berbeda dari warna hijau biasanya, warna hijau mint ini merupakan shade warna pastel dengan tone yang lembut dan dapat memberikan kesan cantik, kalem, dan segar. Ini dia inspirasi celana yang cocok dengan baju warna mint.

Meski begitu, masih ada beberapa trik yang perlu diingat saat memadukan dan mencocokkan pakaian mint. Pasalnya, warna hijau mint bukanlah warna yang netral, sehingga Anda harus pintar-pintar dalam memilih kombinasi warna yang tepat.

Perpaduan warna beige dan mint ini memberikan kesan kalem namun segar pada tampilan Anda. Outfit berwarna mint ini sangat cocok untuk cuaca dingin.

Baca Juga:Ide Warna kerudung Yang Cocok Dipadukan Dengan Baju Warna Hijau Mint, Manis Banget Liatnya!Celana Coklat Cocok Dengan Baju Warna Apa? Yuk Simak Ide Outfit Ala Taehyung BTS dan Jennie Blackpink!

Memadukan blus warna wint dengan celana mint akan membuat tampilan Anda minimalis namun tetap elegan. Anda juga bisa tampil gaya dengan memadukan blazer dan celana berbahan kain mint. Model atasan warna mint ini bisa dipadukan dengan kulot beige atau coklat muda

Selain itu, Anda juga bisa mencoba memadukan blus mint yang lebih terang dengan celana yang lebih gelap. Salah satu item pakaian yang menjadi kebutuhan pokok banyak wanita adalah sweater. Pullover memberikan tampilan yang elegan dan trendi. Sweater adalah pakaian yang sederhana dan nyaman

Kamu juga bisa memadukan atasan seperti blus mint dengan celana kulot kantong kertas berwarna krem. Meski sederhana, memadukan outfit ini akan membuat kamu terlihat segar dan update. Kemeja lengan panjang menjadi pilihan yang tepat untuk acara formal maupun casual. Kemeja lengan panjang berwarna hijau mint ini didesain dengan gaya yang elegan dan modern.

Kemeja oversized menjadi pilihan tepat saat ingin tampil simpel dan clean. Selain itu, kemeja kebesaran bisa menyembunyikan bentuk tubuh Anda. Misalnya, bagi Anda yang terlalu kurus akan terlihat lebih berisi jika mengenakan kemeja ukuran plus, bahkan yang berukuran plus pun tidak akan memperlihatkan timbunan lemak di tubuh Anda karena ukuran kemeja tersebut longgar.

0 Komentar