Nonton Kokdu Season Of Deity Episode 15 Sub Indo: Kokdu Ingin Putus Dari Gye Jeol, Gratis Drakorindo dan Dramaqu

Nonton Kokdu Season Of Deity Episode 15 Sub Indo: Kokdu pun ingin putus dari Gye Jeol, Gratis Drakorindo dan Dramaqu
(Instagram/Istimewa @mbcdrama_now)
0 Komentar

sumedangekspres – Jangan ketinggalan untuk Nonton Kokdu Season Of Deity Episode 15 Sub Indo: Kokdu pun ingin putus dari Gye Jeol Gratis Drakorindo dan Dramaqu.

Bercerita tentang Kokdu yang sedang dihukum, diperankan sang Kim Jung Hyun, yg mengunjungi global fana buat menghukum orang setiap 99 tahun.

Ditugaskan untuk mencari wanita yang membuatnya dikutuk oleh sang pencipta.

Dia dikutuk saat akan peri ke alam baka sesudah membenci Sang Pencipta. Kokdu jua mempunyai cara yg manusiawi buat membunuh orang yg nir bermoral.

Baca Juga:Nonton Drama Taxi Driver S2 Episode 7 (2023) Sub Indo Resmi dan Gratis Dramaqu: Layanan Balas DendamJadwal Tayang Taxi Driver Season 2 Episode 7-8, Jadwal Terbaru Taxi Driver S2!

Pada episode sebelumnya yaitu episode 14 Gye Jeol mulai menjauhi Kokdu karena tidak mengerti dengan situasi dirinya saat ini.

Meski begitu, Kokdu masih ingin tahu seberapa besar kebencian Gye Jeol padanya saat dia tahu siapa dia sebenarnya.

Sinopsis Kokdu Season Of Deity Episode 15

Kokdu Season Of Deity Episode 14 Kokdu ingin tahu seberapa besar kebencian Gye Jeol padanya.

Semakin dia tahu, semakin perasaannya terluka. Sementara itu, Han Chul mengetahui siapa sebenarnya Kokdu dan mereka bekerja sama untuk mengalahkan Kim Pil Soo.

Di Kokdu: Di episode ke-15 Deity, Gye Jeol mengingat siapa dirinya di kehidupan sebelumnya sebagai Seol Hee.

Dia kemudian ingin tahu bagaimana perasaan Kokdu jika Kokdu bahagia setelah Seol Hee keluar. Namun, Kokdu mengatakan tidak.

Dia percaya bahwa Seol Hee tidak pernah sebahagia ini dalam hidupnya sejak dia pergi.

Baca Juga:Rumah Sakit Pendidikan Unpad Target Selesai Desember 2023Pemdaprov Jawa Barat Komitmen Dorong UHC 13 Kab/Kota Dapat Penghargaan dari Pusat

Sementara itu, Gye Jeol Kokdu tidak bisa melepaskan begitu saja. Dia ingin tinggal di sisinya dan membuat kenangan indah.

Tidak seperti dia, Kokdu sebenarnya tidak ingin menjadi siapa pun untuknya setelah dia pergi karena dia tidak ingin menyakiti Gye Jeol untuk kedua kalinya dalam hidup itu.

Setelah menghabiskan waktu bersama, Kokdu ingin putus dengan Gye Jeol dan kesal.

Link Nonton Kokdu Season Of Deity Episode 14

Klik link dibawah ini untuk menonton Nonton Kokdu: Season Of Deity Episode 13 Sub Indo: Gye Jeol mulai penasaran tentang Seol Hee, Gratis Drakorindo dan Dramaqu

0 Komentar