TAMAT! Nonton Kokdu: Season Of Deity Episode 1-16 END Subtitle Indonesia Gratis Drakorindo dan Dramaqu

TAMAT! Nonton Kokdu: Season Of Deity Episode 1-16 END Subtitle Indonesia Gratis Drakorindo dan Dramaqu
(Instagram/Istimewa @mbcdrama_now)
0 Komentar

sumedangekspres – Sudah tamat dengan 16 episode drama Kokdu: Season Of Deity mengalami perubahan rating pada setiap penayangan.

Drama ini sukses dalam genre fantasi dan romansa yang dimunculkan pada kedua pemeran utamanya yang cukup tragis di awal pengenalannya.

Keseruan tamat pada episode 16. Pada episode 16 terlihat bahwa kokdu juga menyadari bahwa jepit rambut itu milik Han Gye Jeol lagi.

Baca Juga:Daftar Ranking 28 Peserta Boys Planet Hasil Pengumuman Episode 8Nonton Kokdu: Season Of Deity Episode 16 END Sub Indo: Akhir Kisah Kok Du dan Han Gye Jeol, Gratis Drakorindo dan Dramaqu

Kokdu bertekad untuk mencegah kehidupan masa lalunya terulang kembali, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Untuk link nonton anda bisa klik link nonton dibawah ini!

Sinopsis Kokdu: Season Of Deity

Kokdu: Season of Deity adalah sebuah drama yang mengikuti kisah malaikat maut bernama Kokdu yang diperankan oleh Kim Jung Hyun, yang mengunjungi dunia fana untuk menghukum orang setiap 99 tahun.

Alasan kokdu dikutuk terjadi karna romansanya bersama salah satu perempuan semasa hidupnya untuk mengantarkan orang mati ke akhirat setelah membenci Sang Pencipta.

Kokdu memilih tubuh Do Jin Woo dan dengan takdirnya bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius.

Han Gye Jeol tidak punya siapa-siapa untuk merawatnya. Namun saat Do Jin Woo muncul, pria tersebut adalah orang pertama dalam hidupnya yang membantu Han Gye Jeol.

Han Gye Jeol dipecat dengan tidak adil karena terlibat konflik dengan orang kaya. Ketika Han Gye Jeol berlari dan hampir terjatuh, Kim Jung Hyun pemeran Kokdu menyelamatkannya.

Ia ingin nanti jika bertemu lagi, Han Gye Jeol ingin memastikan sesuatu soal Kokdu.Han Gye Jeol berbicara pada dirinya jika pada saat dia hendak jatuh, dia menyebut nama ibunya dan berfikir bahwa hal itu berhubungan.

Baca Juga:Download Jinny’s Kitchen (2023) Episode 5 Subtitle IndonesiaCara Menghilangkan Panu Hingga Ke Akarnya di Badan Menggunakan Bahan Alami

TAMAT! Link Nonton Kokdu: Season Of Deity Episode 1-16 END

Drama Kokdu: Season of Deity tayang setiap Sabtu dan Minggu dan  tamat pada tanggal 24 Maret 2023.

Klik link dibawah ini untuk menonton Nonton Kokdu: Season Of Deity Episode 16 Sub Indo: Akhir Kisah Kok Du dan Han Gye Jeol, Gratis bukan di Drakorindo dan Dramaqu

0 Komentar