Selain Pemandangan Indah, Ini 6 Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Kebun Teh Rancabali Ciwidey

Selain Pemandangan Indah, Ini 6 Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Kebun Teh Rancabali Ciwidey
Kebun Teh Rancabali Ciwidey (ist/google.maps/Muhammad Ilhamullah)
0 Komentar

sumedangekspres – Selain pemandangan indah, ini 6 kegiatan yang bisa dilakukan di Kebun Teh Rancabali Ciwidey.

Kota Bandung memang terkenal dengan tempat-tempat wisata yang indah, terutama di bagian selatan.

Suasana yang sejuk dan pemandangan yang menakjubkan menjadikan kawasan ini sangat menarik. Salah satunya adalah perkebunan teh Rancabali.

Baca Juga:Wisata Mata Air Cimincul Memang Mantul, Daya Tariknya Ngga NgibulSerasa Berenang di Bali, Ini Harga Tiket, Rute dan Jam Buka Curug Kiara Danu Lengkong Kulon Kabupaten Majalengka Jawa Barat

Perkebunan teh Rancabali, yang terletak sekitar 60 KM dari Bandung dan berbatasan dengan Kabupaten Cianjur, merupakan salah satu destinasi wisata yang populer.

Di sini, pengunjung dapat menikmati keindahan perkebunan teh yang luas dan indah. Terdapat berbagai aktivitas yang dapat dilakukan di tempat ini, termasuk wisata alam, edukasi, religi, dan agrowisata.

Tidak ada tiket masuk untuk mengunjungi area perkebunan teh Rancabali, karena tempat ini terletak di pinggir jalan.

Pengunjung dapat datang kapan saja dan memarkir kendaraan dengan rapi di tepi jalan.

Namun, jika Anda ingin melihat aktivitas di perkebunan teh, disarankan untuk datang antara pukul 07.00 hingga 17.00 sore.

Waktu terbaik untuk menikmati pemandangan di sini adalah pagi dan sore hari.

Selain menikmati keindahan perkebunan teh, pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas lain di Perkebunan Teh Rancabali.

Baca Juga:Serunya Bukan Main, Petik Buah Segar di Kusuma Agrowisata Kota Batu : Simak Juga Jam Buka dan Harga Tiket MasuknyaCanggihnya Kebangetan, Motor Listrik Ini Dibuat Dengan Bantuan Teknologi AI, Hasilnya Super Duper Keren

Terdapat wahana flying fox dan wahana permainan anak-anak. Selain itu, ada juga beberapa tempat wisata lain di sekitarnya, seperti kolam renang, Kawah Putih, Situ Patenggang, Penangkaran Rusa Rancaupas, dan lainnya.

Menikmati Keindahan Kebun Teh Ciwidey yang Asri, Permai dan Tenang

Di perkebunan teh Rancabali, pengunjung akan menemukan kebun teh yang luas dan indah.

Udara yang dingin dan sejuk di sini memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Anda dapat berjalan-jalan di tengah kebun teh dan mengambil foto selfie.

Pemandangan yang meliuk-liuk di perkebunan ini menciptakan suasana pedesaan yang asri, dan Anda mungkin akan teringat dengan film Petualangan Sherina yang beberapa tahun lalu mengambil gambar di area perkebunan ini.

0 Komentar