Gokil Banget! Drama Korea Terbaru 2023 Makin Bikin Kepala Geregetan!

Gokil Banget! Drama Korea Terbaru 2023 Makin Bikin Kepala Geregetan!
Gokil Banget! Drama Korea Terbaru 2023 Makin Bikin Kepala Geregetan!(netflix.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton drama Korea terbaru ini emang keren abis sih, nih gue rekomendasikan dan kalian pasti akan betah sampe lupa waktu nonton drama ini.

See You in My 19th Life (2023) itu ngebuat gue salfok banget, ceritanya beda-beda di setiap inkarnasinya.

Coba deh bayangkan si cewek ini udah mengalami 10 kehidupan tapi dia tetap ingat masalalunya tidak ada yang lupa keren bukan?

Baca Juga:Menyusuri Keindahan Danau Dan Hutan Lindung Di Taman Nasional Gunung Ciremai.Wisata religi dan keagamaan di berbagai tempat ibadah di Sumedang Contohnya Al-Kamil Yang Berada Di Jatigede

Bikin penasaran ngerasa ada sambungan antar episode gitu ya kan. Gue jadi berpikir koensekuensinya masa ia tiap kali dia reinkarnasi?

Pokonya seru abis deh drama ini layak tonton.

Lu udah nonton THE GOOD BAD MOTHER 2023? Drama ini serius bikin hati gue meleleh abis.

Ceritanya tentang seorang jaksa kece yang tiba-tiba jadi kayak anak-anak gara-gara kecelakaan tragis.

Emang gak nyangka, si jaksa ambisius ini jadi polos banget, dan bukan cuma dia, ibunya juga harus ngadepin anak-anak yang beraneka ragam karakternya.

Jujur, kadang-kadang gue pengen teriak aja, Eh, coba lu jadi ibunya, apa rasanya?

Drama King The Land 2023 tuh beneran kocak! Lu tau gak, salah satu pewaris King Group lagi berjuang mati-matian buat dapetin warisan.

Kayak gue aja yang ngejar deadline tugas kuliah, tapi ini lebih kocak! Ini pewarisnya kayak pake cara absurd buat jadi yang terdepan.

Baca Juga:Inilah 7 Warna Cat Rumah 2023, Supaya Rumah Kamu Makin Aeshtetic!Tempat Wisata Sumedang Arung Jeram Pangcalikan Sangat Menarik!

Nggak ada yang ngebayangin bakal begini, bro. Dari mulai konspirasi keluarga sampe saingan bisnis yang kocak-kocak, semuanya ada di sini.

Ceritanya di Celebrity 2023 drama original Netflix, beneran bikin merinding. Ini tentang kehidupan seleb sosial media yang super nyata, bro.

Maksud gue, ceweknya namanya Seo A ri, dan dalam semalam dia jadi terkenal di media sosial. Emang duit, ketenaran, dan kekuasaan itu penting, tapi drama ini nunjukin konsekuensinya juga serem banget.

Nggak semua hal yang gemerlap itu indah, bro. Ada harga yang harus dibayar.

Nah, kalau lu suka thriller, Revenant 2023 wajib masuk daftar tontonan lu, bro. Ini bener-bener bikin bulu kuduk merinding, seru tapi bikin deg-degan.

0 Komentar