Monarch: Legacy of Monsters Rencananya Dirilis Pada 17 November di Apple TV+

Monarch: Legacy of Monsters Rencananya Dirilis Pada 17 November di Apple TV+
Monarch: Legacy of Monsters Rencananya Dirilis Pada 17 November di Apple TV+(foto-Rodney Smit)
0 Komentar

sumedangekspres – Woi, guys! Udah pada denger kabar terbaru belum nih? Series yang ditunggu-tunggu, Monarch: Legacy of Monsters, akhirnya bakal tayang November nanti, tepatnya tanggal 17, di Apple TV+.

Jadi, udah mulai tebar pesona, nih, buat kalian yang suka cerita monster-monster keren.

Kita dulu sempet di-tease, kan, beberapa waktu lalu tentang series ini. Nah, sekarang, mereka ngebom kita dengan full trailer yang bikin kita makin gak sabar.

Baca Juga:Selain Di Apple Tv Tayang Dimana Lagi ? Serial Monarch: Legacy of MonstersFakta Menarik Film Petualangan Sherina 2

Apalagi, ceritanya katanya bakal ngasih kita tontonan seru tentang pertempuran gigantes antara Godzilla dan para Titans di kota San Francisco. Gila, pastinya aksi-aksi epik lagi bakal bikin kita terpukau!

Tapi nih, cerita Monarch: Legacy of Monsters gak cuma fokus ke aksi-aksi monster aja, guys. Ada plot cerita tambahan yang pastinya bakal nambahin bumbu seru.

Ini tentang kakak beradik yang lagi berusaha nyari bapak mereka yang tiba-tiba menghilang. Biasanya, kan, kisah kayak gini bakal jadi hikayat emosional yang mendalam.

Tapi, ada twist lagi, mereka gak cuma nemuin jejak bapaknya, tapi juga clue tentang organisasi misterius yang bernama Monarch.

Nah, buat yang udah nonton film-film Godzilla dan Kong sebelumnya, pasti udah pada tahu, nih, Monarch itu apa.

Mereka tuh jadi semacam badan intelijen rahasia yang sibuk mengurusi konspirasi-konspirasi para monster dan Titans ini.

Gak bosen-bosen deh Monarch sama monsters, tapi ya gimana lagi, kan, monster-monster ini bener-bener bikin kita terpukau setiap kali mereka tampil.

Baca Juga:Gila Abis Film Petualangan Sherina 2 Tembus Jutaan PenontonLagi Di Semarang ? Jadwal Nonton Film Petualangan Sherina 2 di Semarang

Apalagi pas berantem, itu luar biasa, guys! Jadi, bisa dibilang Monarch: Legacy of Monsters ini bakal jadi hiburan yang pas buat kalian yang emang udah ngikutin film-film monster sebelumnya.

Kalau bukan penggemar berat, mungkin ini waktunya nyoba nonton dan jadiin Monarch: Legacy of Monsters sebagai pengenalan.

“Bro, gue harus ceritain nih tentang film yang lagi jadi perbincangan seru, ‘Monarch: Legacy of Monsters’.

Ini bukan cuma film monster biasa-biasa, tapi ada bumbu-bumbu keluarga, rahasia, dan drama yang bikin kita terbawa suasana sepanjang film.

0 Komentar