Panwascam Conggeang Ajak Masyarakat Lakukan Pengawasan Partisipatif

LAKUKAN PENGAWASAN: Jajaran Panwascam Conggeang saat melakukan Press Release Pengawasan Masa Kampanye Pemilu.
LAKUKAN PENGAWASAN: Jajaran Panwascam Conggeang saat melakukan Press Release Pengawasan Masa Kampanye Pemilu.
0 Komentar

sumedangekspres, CONGGEANG — Koordinator Divisi Hukum Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat (HP2HM) Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Conggeang Yayat Hidayat mengaku telah melakukan pencegahan pelanggaran dengan mengundang berbagai elemen masyarakat untuk ikut serta dalam melaksanakan pengawasan partisipatif.

“Adapun yang diundang dalam kegiatan tersebut antara lain tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemilih pemula, ormas dan tokoh agama,” kata Yayat kepada Sumeks, Kamis (30/11/2023).

Kemudian, kata dia, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Forkopincam Conggeang untuk mengantisipasi kampanye di luar jadwal dengan merekomendasikan kepada Kasi Trantib untuk menertibkan alat peraga sosialisasi yang menyerupai APK.

Baca Juga:Kadisdik Sumedang Buka Lokarya 7 CGP Angkatan 8 Dengan Pemotongan TumpengMengenang Een Sukaesih Guru Inspiratif Dalam Hari Guru Nasional 2023

“Kami juga mengadakan koordinasi dengan stakeholder kecamatan tentang netralitas ASN/non ASN TNI polri serta aparat pemerintahan desa.

“Mereka ditekankan melaksanakan netralitas agar pemilu di Kecamatan Conggeang terlaksana sukses dan damai,” katanya. (bim)

0 Komentar