Gaya Modern Ganjar Pranowo dan Mahfud Md dalam Debat Terakhir Pilpres 2024

Gaya Modern Ganjar Pranowo dan Mahfud Md dalam Debat Terakhir Pilpres 2024
Gaya Modern Ganjar Pranowo dan Mahfud Md dalam Debat Terakhir Pilpres 2024 (source: twitter)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada debat kelima Pemilihan Presiden 2024 yang dihelat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu 04 Februari 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, tampil memukau dengan gaya berpakaian yang khas dan penuh gaya.

Dalam sesi debat yang menyoroti isu pendidikan, keduanya memilih jaket varsity sebagai pilihan gaya yang mencerminkan kepemimpinan modern mereka.

Baca Juga:Gunung Semeru Erupsi, Status Siaga di Perbatasan Kabupaten Lumajang-MalangPelunasan Ibadah Haji Tahun 2024: 581 Calon Haji Asal Kabupaten Sumedang Telah Melunasi Biaya Perjalanan

Ganjar dan Mahfud terkenal dengan konsistensinya dalam menggabungkan gaya berpakaiannya dengan tema yang dibahas dalam setiap sesi debat.

Pada debat terakhir ini, yang menyoroti isu pendidikan, keduanya memilih jaket varsity yang memancarkan aura yang berbeda dibanding penampilan sebelumnya.

Jaket varsity kali ini menampilkan desain yang unik, dengan warna hijau lumut yang memberikan nuansa segar dan berbeda dari jaket ala Top Gun Maveric yang mereka kenakan pada debat ketiga pada 7 Januari 2023 lalu.

Jaket pasangan nomor urut 3 ini dilengkapi dengan patch berukuran besar yang mencakup bagian dada dan kedua lengan jaket.

Desain patch tersebut menampilkan huruf-huruf tulisan yang menarik dan memberikan sentuhan artistik pada penampilan mereka.

Salah satu elemen menarik dari jaket ini adalah pembordiran slogan mereka yang seperti tas-tes, menggunakan warna merah muda (pink) pada bagian punggung dalam ukuran yang cukup besar.

Tampilan jaket ini semakin apik dengan paduan warna putih pada dalaman yang dipilih oleh Ganjar dan Mahfud.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Sumedang Hari Minggu, 4 Februari 2024: Hujan Ringan di Siang HariKenali Sejak Dini, Pentingnya Skrining Penyakit Menular Seksual!

Warna putih memberikan sentuhan manis dan kesan yang bersih, menjadikan jaket ini terlihat modern namun tetap sederhana.

Penampilan mereka secara keseluruhan memberikan gambaran gaya anak muda kekinian yang suka bergaya simpel namun tetap trendy.

Dengan penampilan mereka yang penuh gaya dan dipadukan dengan pemilihan busana yang tepat.

Ganjar Pranowo dan Mahfud Md tidak hanya menjadi sorotan dalam debat politik, tetapi juga menunjukkan bahwa gaya berpakaian bisa menjadi salah satu cara untuk mengkomunikasikan kepribadian dan sikap pemimpin modern.***

Demikian merupakan artikel pembahasan mengenai Gaya Modern Ganjar Pranowo dan Mahfud Md dalam Debat Terakhir Pilpres 2024.

0 Komentar