Polsek Kawal Klarifikasi Pembangunan Kantor KPP Pratama Sumedang

MUSYAWARAH: Kapolsek Sumedang Utara A M Rizal SAB (tengah), saat memberikan sambutan di Aula kantor KPP Prata
MUSYAWARAH: Kapolsek Sumedang Utara A M Rizal SAB (tengah), saat memberikan sambutan di Aula kantor Kelurahan Kotakaler Sumedang, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Kegiatan klarifikasi pembangunan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kabupaten Sumedang Kepada Warga Masyarakat Kelurahan Kota Kaler Kecamatan Sumedang Utara. Acara tersebut digelar di Aula Kelurahan Kotakaler Jl Mayor Abdurahman No 221, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut dikawal oleh unsur TNI dan Polri Satuan Polsek Sumedang Utara yang di pimpin langsung oleh  Kapolsek Sumedang Utara, Kompol A M Rizal SAB, dihadiri oleh Kepala Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Sumedang dan Tim, Danramil Kota yang diwakili Babinsa Kelurahan Kota Kaler, Plh Lurah Kota Kaler serta warga masyarakat sekitar Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cabang Sumedang,

Pada Kesempatan tersebut Humas Polsek Sumedang Utara, Ipda Ade Irawan SE, mengatakan kegiatan klarifikasi tersebut sebagai bentuk sosialisasi atau pemberitahuan kepada warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Kotakaler yang lokasi rumahnya berdekatan dengan KPP Pratama Cabang Sumedang.

Baca Juga:Alumni Akabri 94: Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Desa CiherangMusim Kemarau: Banyak Sawah di Kecamatan Surian Tidak Digarap

“Yang menjelaskan bahwa belum ada kerjasama antara pihak KPP Pratama Sumedang dengan pihak kontraktor proyek manapun, dalam hal pembangunan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Sumedang,” jelasnya.

Menurut Ipda Ade, kegiatan ini dilaksanakan pihak KPP Pratama Sumedang, karena pihak KPP Pratama dalam waktu dekat ada wacana akan merenovasi seluruh bangunan gedung KPP Pratama Sumedang.  

“Kami dari satuan kepolisian berharap, kedepannya saat dimulai kegiatan pembangunan renovasi Kantor KPP Pratama Sumedang tersebut, masyarakat Kelurahan Kotakaler turut mendukung pembangunan tersebut agar dalam pelaksanaanya bisa berjalan lancar, aman dan tertib,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar