Tak Terduga! Alasan Kepala DKP3 Tak Muncul di Kantor Akhir-akhir Ini

Tak Terduga! Alasan Kepala DKP3 Tak Muncul di Kantor Akhir-akhir Ini
Tak Terduga! Alasan Kepala DKP3 Tak Muncul di Kantor Akhir-akhir Ini(dkp3.tasikmalayakota.go.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Tak Terduga! Alasan Kepala DKP3 Tak Muncul di Kantor Akhir-akhir Ini, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kota Tasikmalaya, Adang Mulyana, belakangan ini jarang terlihat hadir di kantor.

Beberapa acara penting pemerintahan pun tampaknya tidak lagi dihadiri oleh mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tasikmalaya ini.

Alasan Kepala DKP3 Tak Muncul di Kantor Akhir-akhir Ini 

Terakhir kali Adang terlihat dalam acara Peringatan Hari Krida Nasional 2024 yang digelar pada tanggal 13-14 Juli, di mana ia masih berpartisipasi bersama sejumlah pegawai DKP3 lainnya.

Baca Juga:Warga Heboh! Orang yang Sudah Meninggal Masih Terima Bansos, Kok Bisa?Stadion Dijadiin Tumbal? Karena Adanya Kebijakan Konser Musik

Namun, absennya Adang dalam beberapa kegiatan pemerintahan belakangan ini memunculkan berbagai spekulasi.

Menjawab hal tersebut, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Asep Gofarulloh, memberikan klarifikasi.

Menurutnya, Adang tidak bisa hadir di kantor karena sedang menjalani perawatan kesehatan akibat penyakit yang dideritanya. 

“Betul, Pak Kadis Pertanian sedang sakit. Minggu lalu beliau selesai menjalani cuci darah, dan sekarang sedang dalam tahap pemulihan,” jelas Asep kepada Radar pada Senin, 29 Juli 2024.

Pernyataan Asep ini sekaligus membantah rumor yang menyebutkan bahwa Adang jarang hadir di kantor tanpa alasan yang jelas.

Asep juga memastikan bahwa kegiatan di DKP3 tidak terganggu meski Adang absen. Semua tugas dan fungsi di instansi tersebut masih berjalan dengan lancar.

“Mohon doanya saja, semoga beliau segera pulih dan bisa bertugas seperti biasanya,” tambah Asep, yang juga Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:Polisi Gerebek Kontrakan yang Jadi Gudang Miras, Berita Lengkapnya di Sini!Link Nonton Anime FUUFU IJOU KOIBITO MIMAN Sub Indo

Saat ditanya tentang status Adang saat ini, Asep mengkonfirmasi bahwa Adang masih aktif sebagai Kepala Dinas.

Namun, untuk sementara waktu, Adang izin sakit dan fokus pada pemulihan kesehatannya. “Jadi, beliau izin sakit,” tegas Asep.

Heru Santoso, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dinas Pertanian, juga mengkonfirmasi pernyataan Pj Sekda.

Menurut Heru, Adang sudah sekitar seminggu tidak bisa datang ke kantor karena kondisi kesehatannya yang memerlukan perawatan intensif. “Iya, beliau baru selesai cuci darah. Sudah seminggu ini berobat. 

Kemarin terakhir saya menengok, tangannya masih pada keras, belum bisa bergerak bebas,” ungkap Heru.

0 Komentar