Meriahkan HUT RI ke 79, Setda Gelar Sepeda Santai dan Aneka Lomba

Meriahkan HUT RI ke 79, Setda Gelar Sepeda Santai dan Aneka Lomba
Meriahkan HUT RI ke 79, Setda Gelar Sepeda Santai dan Aneka Lomba
0 Komentar

sumedangekspres – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79, Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang mengadakan berbagai kegiatan lomba.

Acara diawali dengan Sepeda Santai (Fun Bike) yang diikuti oleh Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Tuti Ruswati serta para pejabat dan pegawai di lingkup Setda Kabupaten Sumedang, Kamis (15/08/2024)

Rute Fun Bike dimulai dari PPS – Jalan Prabu Gajah Agung – Jalan Pangeran Sugih – Bundaran Binokasih – Jalan Prabu Geusan Ulun – Talun – Tegalkalong – Rancamulya – Bundaran Dano – Jalan Prabu Gajah Agung dan kembali Finish di PPS.

Baca Juga:Ini Pesan Pj. Bupati Yudia Ramli Kepada Anggota Paskibraka 2024Dr Aqua Dwipayana: Tantangan Potensial yang Dihadapi Prajurit Guskamla Koarmada II dalam Menjalankan Tugasnya

Selain Fun Bike, perlombaan agustusan seperti lomba bola Volly Raksasa, mengaitkan topi, permainan konsentrasi dan ular tangga balon diikuti seluruh Bagian di lingkup Setda.

Pj Bupati Yudia Ramli mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pihak penyelenggara serta seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk tetap menjalin kebersamaan, persatuan dan kesatuan antara seluruh ASN Setda Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Yudia juga menyebutkan, berbagai perlombaan tersebut menjadi wahana silaturahmi bagi ASN untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memotivasi seluruh ASN. Kami mengadakan kegiatan ini bukan sekedar lomba, tapi sebagai wadah silaturahmi,” kata Yudia

Dijelaskan Yudia, Fun Bike diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan para ASN serta meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat ASN.

“Kegiatan ini dapat meningkatkan kebugaran para ASN sehingg lebih produktif dalam menjalankan aktivitas dan segala tugasnya,” pungkasnya

0 Komentar