Tawuran Timbulkan Kematian, Seorang Pemuda Tewas Disabet Sajam

Tawuran Timbulkan Kematian, Seorang Pemuda Tewas Disabet Sajam
(ilustrasi: id.pinterest.com) Tawuran Timbulkan Kematian, Seorang Pemuda Tewas Disabet Sajam
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang pria berusia 19 tahun meninggal dunia akibat luka senjata tajam di leher saat tawuran di Tomang, Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Identitas pria tersebut belum diketahui. Ia tewas dengan luka parah setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.

Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya, menjelaskan bahwa pria itu meninggal saat mendapat perawatan darurat di rumah sakit.

Baca Juga:Tercepat Turunkan Stunting, Sumedang Siap Menuju Zero New StuntingTemuan yang Mengejutkan Warga : Kerangka Manusia yang Bikin Semua Orang Bertanya-tanya!

“Kami menerima laporan dari Polsek Palmerah mengenai seseorang yang dirawat di RS karena luka senjata tajam,” katanya kepada media di Polres Jakbar pada Kamis, 5 September 2024.

“Dia dibawa ke RS untuk penanganan awal, tetapi karena luka yang sangat serius, korban meninggal dunia saat penanganan darurat,” lanjut Arsya.

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki tawuran yang berujung pada kematian pria tersebut. Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Palmerah, Ipda Sabam Purba, mengonfirmasi bahwa korban mengalami luka bacok di leher.

“Benar, korban adalah seorang remaja (inisial belum disebut). Tawuran terjadi antar gang di daerah tersebut. Korban tewas akibat luka bacok di leher dan telah mendapatkan perawatan di RS Tarakan,” jelasnya.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Tawuran Pecah di Tomang, Pemuda Tewas Disabet Sajam

0 Komentar