Cincin Tak Bisa Dilepas, Damkar Tanjungsari Potong Menggunakan Gerinda

BAHAGIA: Salah satu siswa MTs Al Amin Tanjungsari Keyla Ratna Dila (12), berbahagia setelah cincin lepas dari
ISTIMEWA, BAHAGIA: Salah satu siswa MTs Al Amin Tanjungsari Keyla Ratna Dila (12), berbahagia setelah cincin lepas dari jari tangannya.
0 Komentar

sumedangekspres, TANJUNGSARI – Salah satu siswa MTs Al Amin Tanjungsari Keyla Ratna Dila (12), tak mampu melepaskan cincin yang melingkar di jarinya. Peristiwa tidak lepasnya cincin dari tangan siswa tersebut terjadi pada Rabu (11/9).

Korban disertai wali kelasnya, Adimi Wisastra langsung mendatangi kantor UPT Damkar Wilayah Tanjungsari. Pihak Regu 2 UPT Damkar Tanjungsari pun berusaha melepaskan cincin dari jari tangan Keyla Ratna Dila.

“Kami menerima korban pukul 08.00,” kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Satpol PP Sumedang Cece Ruhiat kepada Sumeks, Kamis (12/9).

Cece menerangkan, pihaknya melakukan pertolongan mulai pukul 08.20 dan selesai pukul 08.45.

Baca Juga:Klinik di Sumedang Bantu Ringankan Tugas RSUDPasi Teritorial Kodim 0610/Sumedang Berikan Materi 4 Pilar Kebangsaan

“Setelah 25 menit melakukan pertolongan, cincin tersebut akhirnya mampu lepas dari tangan Keyla,” katanya.

Dari video yang diterima redaksi, tampak Petugas UPT Damkar Tanjungsari menggunakan gerinda kecil untuk memotong cincin yang berada di jari siswa tersebut dengan hati-hati. Setelah terpotong, cincin dilepas dengan menggunakan obeng dan tang jepit.

“Akhirnya, siswi tersebut merasa lega setelah cincin terlepas dari jarinya,” tutup Cece. (bim)

0 Komentar