Selingkuh Dosa Besar Dan Suatu Penyakit, Hati-Hati Kena Azab!

Selingkuh Dosa Besar Dan Suatu Penyakit, Hati-Hati Kena Azab!
(Selingkuh Dosa Besar)
0 Komentar

sumedangekspres –  Selingkuh merupakan salah satu penyebab ketidak harmonisan dalam keluarga. Perbuatan selingkuh dapat menyebabkan terganggunya kesehatan mental baik bagi pelaku selingkuh maupun korban perselingkuhan.

Perselingkuhan dapat diartikan sebagai gangguan seksual orang lain yang bukan pasangan utamanya.

Biasanya terjadi pada anggota keluarga yang lebih sedikit mereka memiliki kualitas religius yang tidak stabil, landasan cinta yang lemah, komunikasi tidak lancar dan kurang harmonis, sikap egois satu sama lain, perasaan labil dan lemah sikap selingkuh adalah masalah psikologis.

Baca Juga:Ide Outfit Celana Bahan Ala Taehyung BTSKata-Kata Sindiran Buat Yang Punya Hutang, Gaya Elit Bayar Hutang Sulit!

Jika Anda memiliki kecanduan, Anda atau pasangan Anda mungkin memerlukan bantuan profesional untuk membantu Anda pulih.

Ada cukup banyak masalah rumah tangga yang berakhir zina yang dilakukan oleh salah satu pasangan baik pria maupun wanita mencari rekreasi sebagian dengan melakukan hubungan dengan orang lain, pacar orang, kolega atau bahkan seorang teman baru.

Selingkuh suatu penyakit? Bisa jadi pasangan Anda salah paham dan menganggap Anda memiliki hubungan khusus dengan rekan dekat. Dia juga percaya pada fantasinya dan memutuskan untuk membalas dendam dengan cara yang sama.

Jika demikian, jangan terburu-buru mengambil keputusan. Meski perlakuannya tidak dibenarkan, buat dia berpikir begitu juga.

Selingkuh merupakan salah satu bentuk ketidakmampuan seseorang untuk tetap setia pada komitmennya, baik dalam berumah tangga maupun dalam berpacaran.

Terlepas dari masalah dalam suatu hubungan, ada beberapa gangguan kepribadian yang dapat membuat seseorang cenderung selingkuh.

Orang dengan gangguan kepribadian ambang cenderung memiliki emosi yang tidak stabil, yang membuatnya sulit untuk menjalin hubungan dekat dengan orang lain dan dapat berubah dengan cepat.

Baca Juga:Limasan’s Finest Cafe, Artis Rossa Pernah Kesini! Restoran Tempat Makan Bareng Keluarga di SumedangLirik Lagu Jalan Pulang- Yura Yunita, Bikin Penyanyi Lain Ikut Nangis!

Selingkuh dosa besar? Hal itu Membawa Kepada Banyak Maksiat Perbuatan khianat, selain terjerumus dalam dosa-dosa besar di atas, juga akan membawa kepada banyak maksiat lainnya. Di antaranya: Zina Perbuatan selingkuh terkadang membawa kepada perbuatan zina.

Padahal Allah ta’ala berfirman: “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk” (QS. Al Isra’: 32).

Suami atau istri yang selingkuh, ia telah berbuat khianat kepada pasangannya. Makna khianat dijelaskan ar Raghib al Asfahani rahimahullah:

0 Komentar