Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 Sub Indo: Ye San adalah Lee Seol, Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist

Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 Sub Indo: Ye San adalah Lee Seol, Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist
(Istimewa/Instagram @sbsdrama.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor saeguk  yang telah tayang di SBS setiap minggunya pada hari Senin dan Selasa Anda bisa menonton pada pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Dibawah Link Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 yang bisa anda gunakan untuk menonton drama tersebut. Drama ini merupakan adaptasi dari web novel original The Secret Romantic Guesthouse yang telah mencapai 630.000 pembaca.

The Secret Romantic adalah drama romantis misterius Korea tentang penginapan yang tidak biasa dan tiga ilmuwan yang tinggal di sana sebagai penyewa.

Baca Juga:END! Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 13 dan 14 Final Subtitle IndonesiaPandora: Beneath The Paradise Episode 11 dan 12 Sub Indo: Hong Tae Ra Diinterogasi Pyo Jae Hyun

Drama ini dibintangi deretan aktris dan aktor muda. Shin Ye Eun, bintang drama More than Friends, yang namanya semakin bersinar di tahun 2023.

Sebelumnya di The Secret Romantic Inn Episode 8, Yu Ha berhasil menyelamatkan Dan Oh dari ancaman serius.

Namun, ini mengecewakan Yi San karena dia tidak menyelamatkannya. Apapun itu, Dan Oh masih dalam bahaya.

Tidak hanya itu, pejabat istana terus mengawasinya untuk mencari petunjuk tentang penjaga dan Lee Seol.

Preview The Secret Romantic Guesthouse Episode 9

Di Episode 9 The Secret Romantic Inn, setelah lulus ujian pertama, Ye San kembali ke penginapan dan bertemu Dan Oh.

Meski lulus, Dan Oh tidak begitu senang. Dia kemudian bertanya siapa Yi San sebenarnya sejak mereka bertemu sepuluh tahun yang lalu. Akhirnya, Ye San mengakui bahwa dia adalah Lee Seol.

Ye San bergabung dengan Pengawal Istana atas permintaannya untuk memenangkan sidang pertama. Namun, Dan Oh membantahnya karena dia sangat khawatir.

Baca Juga:Nonton Drakor Joseon Attorney: A Morality Episode 5 Sub Indo : Han Soo Dibunuh ketua JangNonton Joseon Attorney: A Morality Episode 6 Subtitle Indonesia Resmi, Gratis Dramaqu dan Drakoindo

Dan Oh takut dia akan menyerah dan mengatakan yang sebenarnya. Dan Oh langsung memeluk Ye San sambil menangis.

Sementara itu, Kepala Jang memerintahkan Yook Ho untuk menemukan Lee Seol dan akan diberi imbalan posisi pemerintahan jika menemukannya.

Link Nonton Episode 9

Link Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 9 Sub Indo bukan di Drakoindo, Dramaqu dan Mydramalist klik tautan yang tersedia.

Drama ini telah tayang perdana sejak 6 Februari 2023. Tayang Kapan Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 9? Untuk episode 9 tayang Senin 17 April 2023

0 Komentar