5 Rekomendasi Warung Nongkrong di Sumedang, Cocok Untuk Bersama Teman dan Gebetan

5 Rekomendasi Warung Nongkrong di Sumedang, Cocok Untuk Bersama Teman dan Gebetan
5 Rekomendasi Warung Nongkrong di Sumedang, Cocok Untuk Bersama Teman dan Gebetan (foto : nyusu doeloe)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 5 Rekomendasi Warung Nongkrong di Sumedang, Cocok Untuk Bersama Teman dan Gebetan.

Sumedang memiliki beragam kuliner lezat yang dapat memanjakan lidah dan perut kita di cafe-cafe yang tersedia.

Kota Sumedang, salah satu kota di Jawa Barat, memiliki banyak tempat wisata alam maupun buatan yang patut dikunjungi, termasuk juga cafe cafenya.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Wisata Sumedang Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika LiburanPelayanan Rawat Inap Puskesmas Cimalaka Sudah Optimal

Kini, telah banyak cafe dengan tema modern yang bermunculan di Sumedang, yang pastinya akan disukai oleh semua orang.

1. Kopi Sultan Cimalaka

Berikut ini adalah rekomendasi tempat nongkrong di Sumedang yang pertama yaitu Kopi Sultan Cimalaka. Tempat ini cocok bagi kalian yang ingin bersantai setelah pulang sekolah atau kuliah.

Kopi Sultan Cimalaka menawarkan beragam menu makanan dan minuman yang dapat dinikmati sambil berbincang-bincang dengan teman atau pasangan.

Untuk lokasinya, Kopi Sultan Cimalaka berada di Jl. Tanjungkerta Pasantren No.14, Cimalaka, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353. Kopi Sultan Cimalaka buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

2. Cafe SBS (Ciburial Saung Bumbu)

Selanjutnya adac Cafe CSB (Ciburial Saung Bumbu) adalah tempat yang cocok untuk ngedate bersama pasanganmu karena memiliki suasana yang sangat menyenangkan untuk berbincang-bincang bersama. Di sana tersedia menu makanan dan minuman yang bisa menemani makan malammu bersama pasangan.

Lokasi Cafe CSB (Ciburial Saung Bumbu) berada di Licin, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353.

Jam operasionalnya adalah setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB.

3. Kedai Harmony Cimalaka

Kedai Harmony Cimalaka merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman atau gebetanmu. Di kedai ini, terdapat beragam menu makanan lezat seperti kue ringan yang dapat menemani obrolanmu bersama teman atau pasanganmu.

Baca Juga:Cimuja Prioritaskan Jalan Usaha TaniResep Brownies Dengan Toping Keju Cheedar Diatasnya, Hanya Membutuhkan Sedikit Bahan

Alamat Kedai Harmony Cimalaka terletak di Jalan Raya Cimalaka Tanjungkerta No.11, Licin, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353.

Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB.

0 Komentar