MUDAH BANGET! Ternyata Begini Cara Mematikan HP iPhone 11 Tanpa Menyentuh, Lho!

cara mematikan hp iphone 11
cara mematikan hp iphone 11(support.apple.com)
0 Komentar

sumedangekspres-Cara mematikan hp iphone 11, kamu mungkin bingung bagaimana mematikan hp iPhone mu karena layar rusak?

kamu menunggu untuk membawa perangkat untuk diperbaiki, apakah kamu ingin mencari cara untuk mematikannya? Sayangnya, Apple belum melakukan konfigurasi telepon genggam untuk membuatnya mati dengan mudah tanpa menggunakan layar sentuh, namun, dengan menggunakan beberapa “trik” yang sekarang akan saya ungkapkan kepada Anda, Anda harus berhasil dalam upaya Anda dengan cukup sederhana, terlepas dari model “iPhone by”. milikmu.

Saya berharap kamu membaca dengan baik dan yang terpenting saya berharap semoga sukses sehingga kamu dapat memperbaiki layar iPhone kamu dengan cepat tanpa menghabiskan terlalu banyak uang. Di bagian terakhir tutorial saya juga akan memberi Anda beberapa saran tentang aspek ini dan saya akan menunjukkan, kurang lebih, jumlah yang harus Anda keluarkan untuk memperbaiki “iPhone oleh” Anda di pusat resmi Apple.

Kombinasi tombol untuk matikan iPhone tanpa menyentuh

Baca Juga:Tarif Tol Cisumdawu 2023, Sebelum Berlibur Bareng Ayang Mending Cek Dulu Tarif Terbaru!Rencana Peresmian di GT Ujungjaya, Mengapa Jadi di Cisumdawu Twin Tunnel? Apa Karena Mitos Atau Ada Hal Lain?

Jika kamu mau matikan iPhone tanpa menyentuh, Anda harus menggunakan kombinasi tombol yang memungkinkan Anda untuk memaksa restart telepon. Kombinasi tombol ini terutama digunakan saat iPhone tidak lagi merespons perintah dan karenanya tidak memungkinkan Anda melakukan prosedur standar untuk mematikan perangkat, tetapi juga dapat berguna dalam situasi seperti Anda. Oleh karena itu, marilah kita melihat secara lebih rinci cara mematikan berbagai model “iPhone by” tanpa menggunakan tombol dan tuas virtual pada layar sentuh.

iPhone X dan iPhone 8/8 Plus
Jika Anda punya iPhone X, sebuah iPhone 8 atau 8 iPhone Ditambah, Anda dapat mematikan “iPhone dengan” tanpa menggunakan layar sentuh dengan mengikuti prosedur ini: tekan tombol secara berurutan Naikkan volume, Volume turun es Kekuasaan (tombol di sisi kanan). Kemudian tekan dan tahan kunci Kekuasaan sampai tombol untuk mematikan iPhone muncul di layar terlebih dahulu dan kemudian logo Apple. Tunggu, karena itu, hingga layar perangkat menjadi hitam dan segera lepaskan tekanan tombol Daya: dengan cara ini, iPhone harus mati.

iPhone 7/7 Plus
Jika Anda punya iPhone 7 atau 7 iPhone Ditambah, Anda harus dapat mematikan “iPhone dengan” tanpa menggunakan layar sentuh dengan menahan kombinasi tombol Daya (tombol samping kanan) + Volume turun sampai logo Apple muncul di layar. Saat Anda melihat logo Apple, lepaskan tombol Volume Turun dan terus tahan tombol daya hingga layar menjadi hitam. Saat layar menjadi hitam, segera lepaskan tombol power dan ponsel harus tetap mati.

0 Komentar