Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung : Rekomendasi Aktivitas dan Akomodasi Menuju Kota Kembang

Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung : Rekomendasi Aktivitas dan Akomodasi Menuju Kota Kembang
(ist/uji kanggo gumilang)
0 Komentar

Biar tidak berakhir sebagai dongeng belaka, kamu wajib datang ke tempat ini untuk melihat betapa indahnya pemandangan yang disuguhkan. Di salah satu tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi ini terdapat tiga buah kawah yang terkenal, yaitu Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Upas.

Tentu saja kawasan wisata ini merupakan tempat yang sangat cocok kalau kamu mau mengambil foto-foto yang bagus. Karena terletak di dataran tinggi dan berhawa dingin, kadang kabut tebal sering turun dan bisa menjadi objek foto yang keren.

Tapi, jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang tebal dan jaket. Pastikan kamu tidak kedinginan saat berkunjung ke sini. Pakailah juga masker untuk melindungi indera penciumanmu dari tajamnya bau belerang.

4. Kawah Putih

Baca Juga:Sejarah Batik Sunda di Museum Tekstil BandungNonton Sewu Dino Full Movie : Gratis Dengan Kualitas Jernih Tanpa Burik

Alamat: Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat
https://goo.gl/maps/5dBhfRRZpBF2

Situs resmi: http://kawahputihciwidey.com/

Hari & Jam operasional
Setiap hari: 07.00 – 17.00 WIB

Harga tiket masuk
Domestik: Rp18.000/orang
Asing: Rp50.000/orang

Di Lembang, tak hanya Tangkuban Perahu saja yang memiliki keindahan pemandangan alam. Ada satu destinasi wisata Bandung yang menjadi favorit wisatawan yang terletak di Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung yang bernama Kawah Putih.

Tempat ini sebenarnya adalah sebuah danau yang terbentuk akibat letusan Gunung Patuha yang berada di ketinggian lebih dari 2.090 meter di atas permukaan laut.

Seperti namanya, kawah ini merupakan sebuah danau yang memiliki air berwarna putih. Di sini, kamu akan diajak untuk merasakan bagaimana rasanya berada di dalam negeri dongeng. Karena tempat ini mirip seperti latar yang sering kamu imajinasikan dalam negeri dongeng.

Daya tarik lain yang mendukung tempat ini selalu berhasil mencuri hati para pengunjungnya adalah air berwarna putih yang berpadu dengan kabut tebal. Selain itu, tempat ini juga dikelilingi oleh hutan mati dengan pemandangan ranting pohon kering yang semakin meningkatkan tingkat keeksotisan Kawah Putih.

5. Situ Patenggang

Alamat : Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973
https://goo.gl/maps/GnuXVMXzdXH2

Hari & Jam operasional
Setiap hari: 06.30 – 17.30 WIB

0 Komentar