Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung : Rekomendasi Aktivitas dan Akomodasi Menuju Kota Kembang

Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung : Rekomendasi Aktivitas dan Akomodasi Menuju Kota Kembang
(ist/uji kanggo gumilang)
0 Komentar

Harga yang harus kamu bayar tentunya jauh lebih tinggi daripada harga penginapan low budget atau mid range, yaitu sekitar Rp700.000-an ke atas. Untuk mengetahui informasinya lebih lanjut, langsung aja simak ulasannya ini, yuk!

a. Hotel Bintang 4

Kota wisata Bandung memiliki banyak hotel berbintang 4 yang bisa kamu temui. Letaknya pun tersebar di lokasi yang cukup strategis, sehingga akses menuju kemana pun terbilang cukup mudah.

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan dari hotel bintang 4 biasanya meliputi kamar dan ukuran tempat tidur yang luas, kamar mandi dalam, perlengkapan kamar mandi lengkap, layanan kamar, gym, spa, kolam renang, sarapan, akses internet gratis di dalam kamar maupun di luar kamar, dan fasilitas lainnya.

Baca Juga:Sejarah Batik Sunda di Museum Tekstil BandungNonton Sewu Dino Full Movie : Gratis Dengan Kualitas Jernih Tanpa Burik

Kalau kamu ingin bermalam di hotel bintang 4, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp700.000-an ke atas untuk satu malamnya. Jika ingin medapatkan fasilitas tambahan, maka kamu harus membayar harga sewa yang lebih tinggi lagi.

b. Hotel Bintang 5

Kamu bisa mendapatkan hotel bintang 5 di Kota Bandung mulai dari harga Rp1.000.000-an. Tentunya, fasilitas yang ditawarkan adalah fasilitas yang serba mewah. Di antaranya adalah parkir, layanan kamar 24 jam, bussiness center, kolam renang, sarapan, akses internet, saluran televisi berlangganan, pembuat teh atau kopi, kulkas, perlengkapan mandi lengkap, dan lain sebagainya.

Untuk memesannya, kamu bisa melakukan reservasi baik lewat telepon langsung maupun lewat aplikasi penyedia layanan hotel. Salah satu kelebihan yang dimiliki hotel semacam ini adalah tidak dipungutnya denda jika kamu membatalkan reservasi.

Perhatikan Hal Ini Ketika Liburan di Bandung : Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung

Sebelum memulai petualangan wisata di Bandung, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar liburanmu di Kota Kembang berjalan lancar tanpa hambatan. Apa saja yang perlu diperhatikan? Berikut adalah informasinya.

  • Rencanakan perjalananmu dengan cermat. Buatlah agenda perjalanan dan jadwal selama berlibur di Bandung, serta pastikan kamu mengetahui jam operasional tempat-tempat wisata yang akan kamu kunjungi agar tidak terkecoh.
  • Perhatikan kondisi cuaca. Perjalanan saat musim hujan dapat menjadi lebih merepotkan, terutama karena beberapa wilayah di Bandung berpotensi banjir saat hujan deras.
  • Bandung selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama pada akhir pekan dan musim liburan. Bersiaplah menghadapi kemacetan lalu lintas, dan pastikan kamu mengatur waktu dengan baik agar tidak terlambat sampai ke tujuan. Jaga juga emosi kamu, karena kemacetan bisa menguji kesabaran.
  • Waspadai potensi tindak kriminal di tempat-tempat wisata yang ramai. Selalu berhati-hati dengan barang bawaanmu agar tidak jatuh ke tangan yang salah.
  • Pilih moda transportasi umum dengan cermat. Karena terdapat banyak jenis dan rute transportasi, pastikan kamu memahami jalur yang akan kamu gunakan atau tanyakan kepada petugas untuk menghindari kesalahan rute.
  • Jika kamu menginap, pilih penginapan dengan bijak. Sebelum melakukan reservasi, cek informasi lengkap tentang hotel yang akan kamu kunjungi melalui situs atau aplikasi penyedia layanan hotel agar kamu dapat memperkirakan biaya sewa yang diperlukan.
  • Kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca Bandung saat kunjunganmu. Jika kamu pergi ke daerah tinggi, pastikan untuk membawa pakaian hangat agar tidak kedinginan.
0 Komentar