Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung : Rekomendasi Aktivitas dan Akomodasi Menuju Kota Kembang

Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung : Rekomendasi Aktivitas dan Akomodasi Menuju Kota Kembang
(ist/uji kanggo gumilang)
0 Komentar

Tapi, kalau ingin mencari yang lebih nyaman lagi, maka kamu bisa mendapatkan penginapan dengan harga mulai dari Rp200.000-an hingga Rp300.000-an. Dengan harga ini kamu sudah bisa mendapatkan deluxe room dengan tempat tidur dan ruangan yang lebih luas.

2. Mid Range

Ingin bermalam di penginapan yang cukup nyaman dengan harga yang tak terlalu tinggi? Kamu bisa mencari penginapan seperti hotel bintang 2 atau bintang 3 dengan harga mulai dari Rp300.000-an hingga Rp600.000-an. Daripada bingung, simak rinciannya berikut ini, yuk!

a. Hotel Bintang 2

Hotel bintang 2 bisa kamu temukan beberapa lokasi yang dekat dengan objek wisata Bandung. Hotel semacam ini biasanya menawarkan fasilitas baik dari penginapan low budget yang meliputi layanan kamar, akses internet gratis di dalam kamar maupun di luar kamar, sarapan, gimnasium, dan fasilitas standar hotel bintang 2 lainnya.

Baca Juga:Sejarah Batik Sunda di Museum Tekstil BandungNonton Sewu Dino Full Movie : Gratis Dengan Kualitas Jernih Tanpa Burik

Kamu bisa mendapatkan hotel bintang 2 mulai dari harga Rp300.000-an hingga Rp500.000-an untuk satu malamnya. Tinggi rengahnya harga yang ditawarkan tergantung dari fasilitas yang diberikan. Kalau kamu menginginkan fasilitas yang lebih, maka harga sewa yang harus kamu bayar juga akan lebih tinggi.

b. Hotel Bintang 3

Ada banyak hotel bintang 3 yang bisa kamu dapatkan di kota metropolitan terbesar di Jawa Barat ini. Beberapa di antaranya juga berlokasi dekat dengan tempat wisata di Bandung yang letaknya juga cukup strategis, sehingga akses kemana pun akan lebih mudah.

Fasilitas hotel bintang 3 biasanya meliputi sarapan, akses internet gratis di dalam maupun di luar kamar, channel TV berlangganan, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi, layanan kamar, gimnasium, kolam renang, dan fasilitas standar hotel bintang 3 lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk satu malamnya biasanya berkisar antara Rp400.000-an hingga Rp600.000-an. Hotel jenis ini biasanya menawarkan dua jenis kamar yang berbeda, yaitu kamar standar dan kamar suite. Untuk kamar suite, ukuran tempat tidur dan ruangan kamar tentunya lebih besar dari kamar standar.

3. High End

Ingin mencari penginapan yang sangat nyaman setelah seharian menjelajahi tempat wisata di Bandung dan agar bisa lebih semangat untuk melanjutkan liburan di keesokan harinya? Mungkin kamu bisa menginap di hotel atau resort mewah.

0 Komentar