Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung : Rekomendasi Aktivitas dan Akomodasi Menuju Kota Kembang

Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung : Rekomendasi Aktivitas dan Akomodasi Menuju Kota Kembang
(ist/uji kanggo gumilang)
0 Komentar

Di sekitar Gedung Sate, ada beberapa tempat yang juga bisa kamu kunjungi. Seperti Museum Geologi yang sarat edukasi dan bisa menjadi pilihan tempat wisata anak di Bandung. Cocok juga kalau kamu ngajak adek atau ponakan yang masih kecil, di tempat ini anak-anak bisa berkenalan dengan kehidupan jaman purba lewat fosil-fosil yang dipamerkan.

Selain Musem Geologi, kamu bisa mengunjungi Pasar Minggu Gasibu. Tapi, sesuai namanya, pasar ini hanya ada di hari Minggu saja.

Terletak tepat di depan Gedung Sate, di sini kamu bisa menemui berbagai macam barang yang bisa dijadikan buah tangan. Mulai dari tas, sepatu, hingga alat elektronik.

2. Jalan Braga

Baca Juga:Sejarah Batik Sunda di Museum Tekstil BandungNonton Sewu Dino Full Movie : Gratis Dengan Kualitas Jernih Tanpa Burik

Alamat : Jl. Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, 40111
https://goo.gl/maps/BXikexJsNsq

Hari & Jam operasional
Setiap hari: 24 jam
Harga tiket masuk: Gratis

Jalan Braga merupakan salah satu tempat menarik di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh tempat ini adalah kamu bisa merasakan suasana tempo dulu dari Kota Kembang.

Tempat ini merupakan sebuah jalan utama Kota Bandung yang sudah terkenal sejak masa pemerintahan Belanda. Tempat ini menjadi salah satu maskot objek wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan.

Sembari menikmati suasana klasik yang disuguhkan, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai macam hiburan yang disediakan, mulai dari pusat perbelanjaan hingga bioskop. Jangan lupa juga manjakan lidahmu dengan berbagai macam kuliner yang dijajakan di tempat ini.

3. Tangkuban Perahu

Alamat : Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
https://goo.gl/maps/bSxSKYaV3wD2

Situs resmi: http://twatangkubanparahu.com/

Hari & Jam operasional
Setiap hari: 07.00 – 17.00 WIB

Harga tiket masuk:
Senin – Jumat: Rp20.000/orang
Sabtu, Minggu, & hari libur: Rp30.000/orang

Baca Juga:Taming The Corrupted Chapter 1-21 Sub IndoNonton Khanzab Full Movie : Film Horor Indonesia Terseram 2023, JANGAN NONTON SENDIRIAN!

Tak lengkap rasanya bila mengunjungi tempat wisata di Lembang, Bandung kalau belum ke Tangkuban Perahu. Pasti kamu sangat familiar dengan legenda yang melatarbelakangi adanya tempat ini. Dari jaman SD, legenda ini selalu diceritakan. Entah itu sama guru atau orang tua sebagai cerita dongeng sebelum tidur.

0 Komentar