Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung : Rekomendasi Aktivitas dan Akomodasi Menuju Kota Kembang

Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung : Rekomendasi Aktivitas dan Akomodasi Menuju Kota Kembang
(ist/uji kanggo gumilang)
0 Komentar

 

7. Taksi

Kalau malas mengurusi masalah persewaan kendaraan pribadi tapi tetap ingin mencari transportasi yang nyaman, kamu bisa menjadikan taksi sebagai pilihan untuk mengantarkanmu berjalan-jalan ke berbagai destinasi wisata Bandung. Ada dua jenis taksi yang bisa kamu pilih, yaitu taksi online dan taksi konvensional. Pilihlah mana yang menurutmu paling nyaman.

Taksi online di Kota Bandung cenderung mudah didapatkan. Kamu tinggal order lewat aplikasi dan tinggal tunggu sebentar taksi akan datang. Tarifnya juga variatif, tergantung dari jarak tempuh.

Kalau tak mau ribet order taksi secara online, maka taksi konvensional adalah pilihan yang tepat untuk mengantarkanmu ke berbagai tempat wisata di Bandung. Tapi, sebelum memutuskan untuk naik taksi konvensional, lebih baik kamu tanya-tanya dulu. Karena ada beberapa taksi yang harus tawar menawar dan juga menggunakan argo. Pastikan kamu membayar harga yang sesuai.

Panduan Perjalanan Rombongan ke Bandung : Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi

Baca Juga:Sejarah Batik Sunda di Museum Tekstil BandungNonton Sewu Dino Full Movie : Gratis Dengan Kualitas Jernih Tanpa Burik

Tempat wisata di Kota Bandung yang akan diulas di bawah ini merupakan beberapa tempat yang cukup ikonik dan harus kamu kunjungi. Apa saja? Berikut informasinya.

1. Gedung Sate

Alamat : Jl. Diponegoro No.22 Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung,  Jawa Barat 40115

https://goo.gl/maps/tgDFnZe4QeC2

Hari & Jam operasional
Setiap hari: 24 jam
Harga tiket masuk : Gratis

Bisa dibilang, Gedung Sate merupakan salah satu tempat wisata di Bandung Kota yang sangat ikonik. Tempat ini cocok buat kamu yang butuh tempat wisata yang sarat akan sejarah karena kamu bisa melihat benda-benda bersejarah peninggalan Kota Bandung dan Belanda.

Buat yang masih penasaran kenapa tempat ini diberi nama Gedung Sate karena banyak yang jual sate di sekitarnya, maka kubur dalam-dalam anggapan tersebut karena salah besar. Alasan diberi nama Gedung Sate karena gedung ini memiliki ornamen tusuk sate yang terdapat pada menara sentralnya.

Tempat ini merupakan jawaban buat kamu yang sedang mencari tempat wisata di Bandung yang murah. Kamu tidak akan dikenakan biaya untuk masuk di gedung ini, tapi terlebih dulu kamu harus meminta ijin dulu sama staf keamanan gedung.

0 Komentar