Nonton Drama Call It Love Episode 7 Sub Indo: Kisah Cinta Yang Tumbuh Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo

Nonton Drama Call It Love Episode 7 Sub Indo: Kisah Cinta Yang Tumbuh Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo
(Istimewa/Instagram @disneypluskr)
0 Komentar

sumedangekspres – Para pecinta drama harus nonton drama Call It Love ini, drama Korea yang tayang di platform Disney + Hotstar dikabarkan akan tayang sebanyak 16 episode.

Drama yang berkisah tentang balas dendam menggunakan kekuatan cinta.

Perselingkuhan di masa lalu membuat hal ini menjadi dorongan dari kisah balas dendam. Ayah yang seharusnya menjadi sosok yang mengajarkan dan menemani malah berselingkuh di depan mata sang anak.

Anak ini bernama Shim Woo Joo yang bernama Lee Sung Kyung, kekecewaannya tumbuh hingga ia dewasa.

Baca Juga:Apa LGBT Bisa Kembali Normal? Jangan Dipaksa!LGBT Termasuk Gangguan Mental Apa Benar? Simak Penjelasannya!

Kabar sang ayah meninggal membuatnya makin kesal, cara yang dipilih Woo Joo untuk membalas dendam cukupunik yakni dengan mendekati anak kekasihnya atau anak dari selingkuhan sang ayah, Han Dong Ji.

Drama Korea Call It Love ini disutradari oleh Lee Gwang Young dan Kim Ji Yeon dan skenarionya merupakan garapan Kim Ga Un.

Sinopsis Episode 7

Sinopsis Call It Love Episode 7 menunjukkan tanda-tanda kemajuan dalam hubungan antara dua karakter utama.

Di awal Episode 6 drama Call It Love, Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung) terlihat lebih memperhatikan Han Dong Jin (Kim Young Kwang), meski Shim Woo Joo (Lee Sung Kyung) tidak mengakuinya.

Namun di penghujung episode keenam drakor Call It Love, terjadi adegan menegangkan dimana Han Dong Jin hampir mengetahui identitas asli Shim Woo Joo.
Kondisi perusahaan Han Dong Jin tidak membaik meski dia memecat karyawan yang menipunya.

Banyak karyawan yang memilih untuk keluar. Karena itu, Shim Woo Joo yang akan dipecat membuatnya depresi dan tetap bersama perusahaan.

Pernah bibinya (Kim Mi Hwa) memberitahunya bahwa wanita yang berselingkuh dengan ayahnya dan mengambil alih rumah dari keluarga Shim Woo Joo kini tinggal di rumah tersebut.

Link Nonton Drama Korea Call It Love 

Baca Juga:Siswa Iuran Beli Sepatu untuk Temannya, Ridwan Kamil Hadiahi Dana PendidikanResep Pastel Ayam dan Sayur Camilan Untuk Buka Puasa!

Untuk Nonton Call It Love (2023) Episode 7  Sub Indo Gratis, DramaQu, Telegram dan Drakorindo Anda bisa klik tautan dibawah ini atau di aplikasi nonton drama.
Call It Love

Episode 7

︳ LINK NONTON ︳ CIL  ︳

Jadwal Tayang Drama Korea Call It Love

0 Komentar