Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung

Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung
Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung (ist)
0 Komentar

 

4. Surabi

Surabi merupakan salah satu kudapan khas Kota Kembang yang wajib kamu icipi. Makanan yang terbuat dari tepung beras yang dimasak di atas tungku kayu ini memang sangat menggoda.

Terdapat berbagai macam rasa yang bisa kamu coba. Selain original atau polos tanpa topping, kamu bisa mencicipi surabi yang memiliki topping cokelat, keju, nangka, pisang, dan yang lainnya.

5. Peuyeum

Sekilas, peuyeum terlihat sama dengan tape karena sama-sama terbuat dari singkong yang difermentasi. Tapi, kedua kudapan ini memiliki ciri khas yang berbeda, dari segi rasa pun juga tak bisa disamakan.

Baca Juga:Baca Jinx Mingwa Chapter 32 Sub Indo : Link Wattpad GratisMau Usaha atau Branding Perusahaan? Ini Cara Menambah Followers Sosmed, Auto Like dan Comment di NCSE Info

Peuyeum sendiri memiliki cita rasa yang tak terlalu manis seperti tape. Tapi, peuyeum jauh lebih tahan lama daripada tape singkong biasa karena kudapan ini tidak berair. Jadi, sangat cocok untuk dijadikan sebagai buah tangan.

Pilihan Tempat Menginap di Kota Bandung : Panduan Wisata Bandung

Buat yang berasal dari luar kota, apalagi yang jauh, mengunjungi tempat wisata Bandung tentu tak cukup jika hanya dilakukan selama sehari saja. Untuk itu, kamu akan membutuhkan tempat menginap agar bisa menjelajahi Kota Bandung di keesokan harinya.

Berikut ini ada beberapa informasi tentang penginapan di Kota Kembang yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai referensi.

1. Low Budget

Kalau kamu lagi pengin irit saat liburan, maka kamu bisa menginap di penginapan low budget yang harga sewanya tak terlalu menguras kantong yaitu hanya berkisar antara Rp50.000-an hingga Rp300.000-an. Penginapan semacam ini biasanya berupa hostel, homestay, atau hotel bujet. Berikut ini adalah rinciannya.

a. Hostel

Penginapan semacam hostel ini sangat cocok buat kamu yang punya jiwa backpacker. Di penginapan ini kamu bisa mendapat kenalan baru karena biasanya satu ruangan biasa diisi oleh beberapa orang.

Untuk fasilitasnya sendiri biasanya berupa tempat tidur susun yang terdiri dari 4 hingga 8 bed untuk satu kamarnya, kipas angin, kamar mandi bersama, dan tidak termasuk dengan sarapan. Jadi, kalau mau sarapan kamu harus cari sendiri, ya. Harga yang ditawarkan cukup bervariasi, tapi masih aman untuk kantong kamu, yaitu berkisar antara Rp60.000 hingga Rp150.000 untuk satu malamnya.

0 Komentar